Liga Inggris: Chelsea Ngotot Bidik Raphael Varane, Jadi Target Prioritas

Oleh Wiwig Prayugi pada 13 Jun 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 13 Jun 2021, 20:30 WIB
FOTO: Ditahan Imbang Real Sociedad 1-1, Real Madrid Gagal Gusur Barcelona di Posisi ke-2 - Raphael Varane; Alexander Isak
Bek Real Madrid, Raphael Varane (kanan) menguasai bola dibayangi striker Real Sociedad, Alexander Isak dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2020/21 pekan ke-25 di Alfredo di Stefano Stadium, Madrid, Senin (1/3/2021). Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad. (AFP/Javier Soriano)

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan bertekad untuk memboyong bek Real Madrid, Raphael Varane pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Varane dengan Los Blancos akan berakhir musim panas mendatang. Ia iperkirakan ia akan menyelesaikan kepindahan dari Santiago Bernabeu setelah mewakili Prancis di Euro 2020.

Manchester United dan Paris Saint-Germain terus dikaitkan dengan kuat dengan Varane, yang dianggap dihargai oleh Real Madrid di angka 70 juta euro.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United telah menawarkan Varane kontrak lima tahun yang menggiurkan untuk pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Namun, menurut Foot Mercato, Chelsea dengan tegas memburu pemain Prancis itu, setelah mengidentifikasi dia sebagai target prioritas jelang musim depan.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali menjadi pemain penting bagi Real Madrid selama kampanye 2020/2021. Ia mencatat 41 penampilan di semua kompetisi.

Raphael Varane telah memenangkan tiga gelar La Liga, satu Copa del Rey dan empat mahkota Liga Champions sejak tiba di Santiago Bernabeu dari Lens pada 2011.

2 dari 4 halaman

Pilih Manchester United?

FOTO: Meski Unggul Jumlah Pemain, Real Madrid Cuma Menang Tipis 1-0 atas Atalanta - Ferland Mendy; Raphael Varane
Bek Real Madrid, Ferland Mendy (kanan) bersama Raphael Varane merayakan kemenangan 1-0 atas Atalanta usai berakhirnya laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2020/21 di Gewiss Stadium, Bergamo, Rabu (24/2/2021). (AP/Luca Bruno)

Dilansir Marca, Raphael Varane sudah membulatkan tekadnya. Sang bek memilih untuk hengkang dari Real Madrid pada musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa agen Varane dan manajemen Real Madrid sudah duduk bersama untuk membahas kontrak sang bek.

Namun setelah proses yang panjang, kedua pihak tidak menemukan kata sepakat. Besaran nilai kontrak diyakini menjadi alasan ketidaksepemahaman keduanya.

Melihat kondisi tersebut, Raphael Varane memutuskan untuk tidak melanjutkan proses negosiasi dan hengkang di musim panas nanti. 

Sumber: Marca

3 dari 4 halaman

Kiprah Real Madrid Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund