Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Gelandang Timnas Italia Diincar Arsenal dan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Baru tampil di partai perdana bersama Timnas Italia di Piala Eropa 2020, Manuel Locatelli langsung memikat klub kontestan Liga Inggris, Arsenal dan Manchester City. Daftar peminat gelandang Sassuolo itu bisa bertambah karena Juventus juga kepincut.

Locatelli tampil sebagai starter dan bermain selama 74 menit saat Italia menang 3-0 atas Turki di laga pembuka Piala Eropa 2020 (13/6). Musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu tampil sebanyak 34 kali, mencetak empat gol dan tiga assist di Liga Italia.

Arsenal menjadi klub peminat karena butuh pemain anyar di lini tengah. Saat ini lini tengah Arsenal berpotensi kehilangan Granit Xhaka yang sedang diincar AS Roma. Sementara pemain pinjaman Dani Ceballos dan Martin Odegaard kembali ke Real Madrid.

 

Saksikan Video Berikut

2 dari 2 halaman

Juventus dan PSG Juga Mau

Juara Liga Inggris, Manchester City, malah dikabarkan bakal mengajukan tawaran buat Locatelli. Diperkirakan harga Locatelli tak kurang dari 40 juta Poundsterling (sekitar Rp 800 miliar).

Selain Arsenal dan City, Locatelli juga dilirik Juventus dan Paris Saint-Germain. Kontrak Locatelli di Sassuolo masih ada hingga 2023. Namun Sassuolo tetap membuka kemungkinan untuk menjual asetnya jika harga yang disodorkan klub peminat memenuhi syarat.

Sassuolo mendapatkan Locatelli dengan status permanen pada awal musim 2019 setelah sempat dipinjamkan oleh AC Milan pada musim 2018/2019. Apes buat Milan, setelah dilepas Locatelli malah menjelma menjadi gelandang yang prospektif dan kini dijadikan target buruan klub lain macam Arsenal, Manchester City, PSG hingga Juventus.

Sumber: Sportsmole

  • Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.
    Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.
    Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.

    Manuel Locatelli

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

Video Populer

Foto Populer