Sukses


Liga Inggris: Ruben Neves Pengganti Ideal Paul Pogba? Kalau Menurut Bruno Fernandes Sih Iya

Bola.com, Jakarta - Manchester United diam-diam terus memantau gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Ia opsi rekrutan murah untuk berjaga-jaga Paul Pogba hengkang musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun, yang saat ini bersama skuad Portugal di Euro 2020, kembali menjadi pemain penting bagi klubnya di Premier League 2020-2021. Neves membuat 40 penampilan di semua kompetisi.

Kabarnya sang gelandang tersedia untuk transfer musim panas ini, dengan Wolves perlu melepas beberapa nama besar untuk mendanai reinvestasi dalam skuad.

Pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke Man United telah mendingin dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi ternyata tidak mengubur keinginannya meminang Ruben Neves. Mereka masih amat tertarik untuk membawanya ke Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa rekomendasi nama Ruben Neves datang dari rekan senegaranya Bruno Fernandes. Menurut Bruno kompatriotnya bisa membuat lini tengah Manchester United kian menyengat. Kolaborasi keduanya amat ciamik di Timnas Portugal. 

Mahar transfer Neves pun relatig murah. Ia tersedia dengan harga £ 35 juta.

Neves, yang juga baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, telah mencetak 20 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 176 penampilan untuk Wolves sejak tiba di Molineux dari Porto.

Video

2 dari 3 halaman

Tampil di Liga Champions

Manchester United butuh gelandang tengah supaya lebih kompetitif musim depan. Pemain seperti Neves dianggap cocok dengan kebutuhan United, untuk dimainkan bersama Scott McTominay dan punya koneksi dengan Fernandes. 

Setan Merah memang tidak terlalu mendesak membutuhkan tenaga Ruben Neves. Arsenal lha yang benar-benar butuh pemain di sektor itu. 

Namun, Manchester United punya tiket ke Liga Champions musim depan, sedangkan Arsenal tidak. Faktor itu bisa jadi menjadi magnet bagi Neves. 

Di sisi lain, Setan Merah juga kudu mempersiapkan pengganti Paul Pogba buat jangka panjang. Jika pemain asal Prancis itu pergi, entah musim ini atau musim depan, mereka sudah punya pengganti. Dari sisi usia Ruben Neves masih muda, kariernya masih amat panjang.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer