Sukses


Bursa Transfer: Berlibur Bersama Riyad Mahrez, Erling Haaland Merapat ke Manchester City?

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester City, Riyad Mahrez, ternyata tengah berlibur bersama striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kebersamaan kedua pemain membuat rumor transfer pun merebak.

Ketajaman Erling Haaland bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir membuat tanda tangan striker berusia 20 tahun itu jadi incaran banyak klub papan atas Eropa.

Beberapa klub yang sempat dikaitkan dengan Erling Haaland, antara lain Manchester United, Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Liverpool, hingga Chelsea.

Baru-baru ini, muncul sebuah video di media sosial yang memperlihatkan Mahrez dan Haaland tengah berlibur bersama di Yunani, tepatnya di Mykonos.

Dalam video tersebut, terlihat Riyad Mahrez dan Erling Haaland tengah asyik menikmati pesta di sebuah resort, ditemani sejumlah kerabat dari kedua pemain.

Tak pelak video ini pun mendapatkan sambutan dari penggemar Manchester City yang berharap Erling Haaland bakal merapat ke Etihad Stadium pada musim panas ini.

Video

2 dari 2 halaman

Gurauan Riyad Mahrez

Begitu ramainya respons dari warganet terhadap video liburan Riyad Mahrez dan Erling Haaland rupanya sampai juga ke penyerang sayap asal Aljazair itu.

Riyad Mahrez menggunakan akun Twitter pribadinya untuk menambah panas rumor dirinya tengah merayu Haaland agar mau bergabung bersama Manchester City.

"Agen Mahrez sedang bertugas," kicau Riyad Mahrez lengkap dengan emoji tertawa. Namun, ia pun menegaskan hanya bercanda dalam kicauan berikutnya.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 15/6/2021)

Video Populer

Foto Populer