Sukses


Liga Inggris: Alex Oxlade-Chamberlain Disarankan Meninggalkan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, sudah kehilangan tempat di Anfield. Legenda The Reds, John Barnes, menyarankan sang pemain untuk pergi dari klub tersebut demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Alex Oxlade-Chamberlain mengalami situasi yang sulit setelah bergabung bersama Liverpool. Dia sering mengalami cedera sehingga membuatnya jarang bermain di skuad The Reds.

Sejak awal tahun 2020, Oxlade-Chamberlain sebenarnya sudah pulih dari cedera. Namun, dia kesulitan untuk menembus tim besutan Jurgen Klopp.

Pada musim 2020/2021, Oxlade-Chamberlain hanya tampil 17 kali bersama Liverpool di semua kompetisi. Dia menyumbang satu gol dan satu assist dari penampilannya tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Klub untuk Oxlade-Chamberlain

Setelah kesulitan mendapatkan kesempatan bermain, John Barnes menyarankan Oxlade-Chamberlain untuk meninggalkan Liverpool. Ia juga menyarankan dua klub yang dirasa cocok untuk sang pemain.

"Saya rasa Leicester atau West Ham akan cocok," ujar Barnes kepada BettingOdds

"Leicester City mungkin sedikit lebih pas karena mereka lebih stabil ketimbang West Ham. Mereka tahu bahwa mereka akan berada di posisi tujuh besar di sebagian besar jalannya musim. Sementara buat West Ham, tidak begitu kasusnya."

"Meski demikian, kalau dia mau kembali ke daerah selatan, maka saya rasa West Ham akan menjadi langkah bagus buat Alex," lanjutnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 16/6/2021)

Video Populer

Foto Populer