Sukses


Penampilan Jomplang Paul Pogba di Timnas Prancis dan Manchester United Dipertanyakan

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjadi salah satu pemain kunci saat Prancis menang 1-0 atas Jerman pada laga perdana grup F Piala Eropa 2020, Rabu (16/6/2021). Penampilan apik Pogba itu tetap disorot karena ia dinilai tak bisa tampil seperti itu di Manchester United.

"Ada yang patut dipertanyakan dengan penampilan Pogba jika ia main bersama Manchester United. Ia bisa tampil jauh lebih bagus bersama Timnas Prancis," kata Patrick Vieira, mantan kapten Prancis dan Arsenal.

"Ia pemain yang bertalenta bagus. Tapi saya ingin melihat dia tampil sebagus itu di Manchester United," imbuh Roy Keane, mantan kapten Manchester United.

Keane dan Veira berusaha untuk memperkirakan beberapa faktor yang membuat Pogba tak bisa tampil sebagus di Timnas Prancis ketika di Manchester United.

 

 

 

 

Saksikan Video Berikut

2 dari 2 halaman

Beda Pendapat

"Dia bermain bersama banyak pemain hebat di Prancis dan bisa membagi tanggung jawab itu ke pemain lain. Hal yang mungkin tidak bisa dia lakukan di Manchester United. Bisa jadi hal itu membuat Pogba menerima lebih banyak tekanan," kata Keane.

Vieira tak sepenuhnya sepakat dengan Keane dalam hal ini. Ia lebih menyoroti soal sistem permainan.

"Mungkin Pogba merasa lebih nyaman memainkan perannya dalam sistem yang ada di tim Prancis ketimbang Manchester United. ia adalah pemain yang penting dan seorang pemimpin. Saat di manchester United, ia juga menerima tanggung jawab itu seperti di tim Prancis," kata Vieira.

Hingga saat ini, Pogba dinilai belum mengeluarkan kemampuan secara maksimal semenjak pindah dari Juventus ke Manchester United menjelang musim 2016/2017. Tak heran kalau ia masih terus dikabarkan bakal pindah ke klub lain setiap bursa transfer dibuka.

Sumber: Tribalfootball

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Prancis

  • Picture First

Video Populer

Foto Populer