Sukses


2 Pemain Incaran Liverpool: Anak Buah Jose Mourinho dan Bintang Muda Calon Pengganti Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Liverpool tak berdiam diri di tengah perhelatan Euro 2020. Mata jajaran pemburu bakat sudah disebar, dan beberapa nama masuk ke manajemen Liverpool.

BBC Sport merilis, Liverpool sedang memburu kemungkinan mendapatkan dua bintang muda, yakni Lorenzo Pellegrini dan Pedri. Sepasang nama beda negara tersebut menjadi atensi sekaligus dua di antara properti panas bursa transfer pemain.

Terkait Lorenzo Pellegrini, Liverpool tak sendiri. Gerak The Reds harus cepat, karena mereka bersaing dengan sesama tim asal Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Nama klub terakhir sangat membutuhkan peran Pellegrini sebagai tandem bagi Gareth Bale. Daya jelajah tinggi dan kreasi area tengah The Spurs bisa semakin 'membahana' andai Pellegrini masuk.

Tuttosport.it merilis, Lorenzo Pellegrini memiliki opsi untuk meninggalkan klubnya, AS Roma. Namun, ketika Jose Mourinho datang dan pesona Pellegrini yang semakin matang, bisa saja sang pemain dipaksa bertahan.

 

Video Liverpool

2 dari 3 halaman

Harga Tak Murah

Kalaupun harus melepas pesepak bola berusia 24 tahun tersebut, AS Roma akan memberi harga yang tak murah. Banderol awal ada di angka 26 juta pounds atau lebih dari Rp670 miliar.

Bagi Liverpool, harga tersebut tak akan susah mengingat mereka bersiap mendapatkan pemasukan dari beragam channel, seperti hak siar di Liga Inggris, Piala FA sampai Liga Champions, plus tiket terusan. Oleh karena itu, AS Roma hampir pasti menaikkan harga Pellegrini.

Selain Pellegrini, Liverpool juga terus bernegoisasi dengan Barcelona guna mendapatkan Pedri. Marca melaporkan, Liverpool tak akan membeli secara permanen pemain yang digadang-gadang sebagai pengganti Lionel Messi ini.

 

3 dari 3 halaman

Status Pinjaman

Kemungkinan besar, Si Merah akan membayar gaji sang pemain. Artinya, opsi pinjaman menjadi titik utama, plus opsi pembelian permanen dalam rentang waktu tertentu.

Sosok Pedri moncer sepanjang musim lalu. Publik tak bisa memungkiri kalau sang pemain memiliki talenta luar biasa bersama Barcelona. Liverpool berani mendekat setelah kontrak Pedri dengan raksasa Spanyol tersebut akan berakhir pada musim panas 2022.

Situasi tersebut menjadi keuntungan bagi para pemburu Pedri, termasuk Liverpool. Namun, para peminat harus menunggu keputusan Barcelona yang akan memberi penawaran perpanjangan kontrak atau tidak.

 

Video Populer

Foto Populer