Sukses


Liga Inggris: Borussia Dortmund Tolak Manchester United Minta Transfer Jadon Sancho Dibayar Sistem Kredit 5 Tahun

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih belum mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund berkaitan dengan transfer Jadon Sancho. Dormund keberatan dengan sistem cicilan jangka panhang yang diapungkan United.

Pekan lalu Setan Merah telah melayangkan tawaran pembukaan sebesar 67 juta poundsterling untuk pemain internasional Inggris tersebut.

Wartawan Sport1 Patrick Berger mengklaim bahwa BVB bertahan dengan angka £ 77,4 juta, yang kemungkinan akan disetujui oleh Manchester United untuk mengakhiri saga transfer.

Namun, Dormund tidak ingin cicilan transfer Setan Merah durasinya selama lima tahun. Mereka menuntut maksimal tiga tahun transfer Jadon Sancho sudah harus lunas.

Dortmund merupakan negosiator tangguh dan diyakini tidak mengalah pada tuntutan mereka. Manchester United yang amat butuh tenaga Sancho buat lini depan mereka tak punya banyak pilihan.

Sancho, yang saat ini menjalani tugas membela Timnas Inggris di Euro 2020 bersama Inggris, telah mencetak 50 gol dan mencatatkan 64 assist dalam 137 pertandingan untuk Dortmund di semua kompetisi.

Video

2 dari 3 halaman

Pemain ke-5 Asal Bundesliga

Sancho diketahui sebagai target utama Manchester United sejak lama. Ole Gunnar Solskjaer bahkan sudah tertarik merekrutnya sejak musim lalu. Akan tetapi, ada banyak kendala yang membuat transfer ini gagal.

Jika Sancho bergabung, maka dia akan jadi pemain Bundesliga ke-5 yang pindah ke United. Sebelumnya ada sosok Henrikh Mkhitaryan, Bastian Schweinsteiger, Shinji Kagawa, Owen Hargreaves. Ia menjadi pemain kedua Dormund yang dibajak Manchester United.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer