Sukses


Saran untuk Manchester United: Rekrut 3 Pemain Baru, Kalau Bisa Termasuk Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Manchester United, Wes Brown, memberikan saran kepada klub yang pernah dibelanya itu untuk memboyong tiga pemain baru ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Wes Brown menyarankan tiga pemain kepada Ole Gunnar Solskjaer, termasuk Harry Kane.

Manchester United gagal merengkuh trofi pada musim 2020/2021. The Red Devils hanya mampu menjadi runner-up di dua kompetisi yang diikutinya, yaitu Premier League dan Liga Europa.

Sementara di Piala FA, langkah Manchester United terhenti di perempat final setelah kalah dari Leicester City. Mereka juga tidak mampu berbuat banyak di pentas Carabao Cup.

Setelah menutup musim tanpa trofi, Solskjaer ingin meningkatkan kekuatan Manchester United. Mereka berencana mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2021.

 

Video

2 dari 3 halaman

Merekrut Harry Kane

Wes Brown menginginkan Manchester United merekrut Harry Kane. Meski harganya sangat mahal, Harry Kane diyakini bisa meningkatkan lini serang The Red Devils.

"Saya akan senang melihat Harry Kane di Manchester United. Saya pikir cukup jelas ada klub yang akan mengontraknya pada musim panas ini," ujar Brown kepada Ladbrokes.

"Dia akan menghabiskan banyak uang, dan saya ingin melihatnya di Manchester United. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengannya. Mungkin ada tiga atau empat klub yang mampu membelinya, dan Manchester United jelas satu di antaranya."

"Saya pikir Harry telah mencapai tahap dalam kariernya sekarang, di mana dia benar-benar ingin mulai memenangkan banyak hal. Dia tahu betapa bagus dirinya sendiri dan dia hanya ingin bermain di tim kelas atas," lanjutnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Memperkuat Lini Tengah dan Pertahanan

Wes Brown juga berharap Manchester United mendatangkan tandem baru untuk Harry Maguire pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu, Manchester United juga perlu memperkuat lini tengah.

"Saya benar-benar melihat peningkatan di Manchester United dalam 12 bulan terakhir atau lebih," ujar Wes Brown.

"Pada harinya, mereka bisa mengalahkan tim manapun di dunia. Saya hanya berpikir mereka kesulitan untuk tampil bagus dalam sebuah pertandingan, di mana Anda mengharapkan mereka menang."

"Terkadang saya pikir kami bersalah karena sedikit kekurangan di lini tengah dan lini belakang yang banyak berubah pada sepanjang musim. Biasanya Anda memiliki dua bek tengah dan Anda membangun dari sana," lanjutnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 16/6/2021)

Video Populer

Foto Populer