Sukses


Liga Inggris: Manchester United Ditelikung PSG, Nego Paul Pogba Via Agennya

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba berpotensi pindah ke Prancis di musim panas ini. Gelandang serang Manchester United itu dilaporkan jadi target transfer PSG.

Di musim 2020-2021, Pogba punya peran yang krusial di Manchester United. Ia menjadi mesin permainan Setan Merah dan kerap jadi pembeda saat Setan Merah mengalami kebuntuan.

Namun Pogba saat ini tengah membuat Manchester United resah. Karena ia masih belum mau meneken kontrak baru di Old Trafford, padahal kontraknya habis di tahun depan.

Dilansir Calciomercato, Pogba berpotensi pindah ke Prancis. Karena PSG tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Menurut laporan tersebut, PSG sudah lama menjadikan Pogba pemain incaran mereka.

Les Parisien sangat tertarik mengamankan jasa sang gelandang. Karena mereka mnilai Pogba adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Itulah mengapa PSG mengamati terus situasi transfer pemain berusia 28 tahun itu dan mencari celah untuk mendapatkan jasanya.

Video

2 dari 3 halaman

Leonardo Intens Lobi Raiola

Menurut laporan tersebut, Direktur Olahraga PSG, Leonardo aktif berhubungan dengan Mino Raiola belakangan ini.

Raiola yang merupakan agen Pogba baru-baru ini berhasil membawa salah satu kliennya ke PSG. Ia adalah Gianluigi Donnarumma.

Leonardo kabarnya meminta bantuan Donnarumma untuk sekalian mendatangkan Paul Pogba ke Parc Des Princes di musim panas ini.

PSG harus siap membayar mahal jika ingin memboyong Pogba di musim panas nanti. Karena sang gelandang bakal dibanderol di angka 100 juta Euro oleh Manchester United di musim panas nanti. Buat klub sekaya PSG harga yang dipatok relatif murah. Mereka mendatangkan Kylian Mbappe dan Neymar dengan mahar transfer lebih wah.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 16/6/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer