Sukses


Ini Dia 3 Gelandang Murah Meriah yang Ideal Mengantikan Peran Giorginio Wijnaldum di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Barcelona gagal mendapatkan Giorginio Wijnaldum. Pasalnya, sang gelandang jangkar memilih bergabung ke Paris Saint-Germain. Siapakah yang bakal didatangkan The Reds?

Wijnaldum awalnya diberitakan akan bergabung dengan Barcelona. Pemain Belanda itu akan merapat ke Camp Nou dengan status bebas transfer.

Namun, Wijnaldum pada akhirnya justru berlabuh ke PSG. Mantan pemain Liverpool tersebut dikontrak selama tiga tahun di Paris.

Setelah gagal mendapatkan Wijnaldum, Blaugrana perlu menemukan pengganti. Namun, calon penggantinya tersebut tidak boleh merusak keuangan klub.

Berikut ini tiga gelandang alternatif yang bisa dikejar Barcelona.

Video

2 dari 4 halaman

Hakan Calhanoglu

Barcelona bisa mendapatkan Hakan Calhanoglu secara gratis. Pasalnya, Kontrak gelandang Turki itu di AC Milan akan habis musim panas ini.

Calhanoglu dikenal sebagai ahli tendangan bebas. Karena itu, pemain berusia 27 tahun tersebut akan sangat berguna di Camp Nou.

Mantan pemain Bayer Leverkusen itu tampil cukup bagus pada musim 2020/2021. Dia mengemas 9 gol dan 12 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

3 dari 4 halaman

Fernandinho

Fernandinho merupakan salah satu pilar penting di Manchester City. Pemain asal Brasil itu tersebut juga sudah memenangkan banyak gelar bersama The Citizens.

Namun, sang gelandang bisa meninggalkan klub pada musim panas ini. Kontraknya habis dan sejauh ini belum meneken kesepakatan baru.

Fernandinho memang sudah berusia 36 tahun. Namun, kemampuan dan kepemimpinannya yang luar biasa masih sangat berguna untuk Barcelona

4 dari 4 halaman

Franco Vasquez

Franco Vasquez sudah bermain untuk Sevilla sejak tahun 2016. Namun, kontrak gelandang Argentina tersebut di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan akan segera berakhir.

Pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya tidak ada kemajuan. Namun, pemain 27 tahun tersebut masih ingin tinggal di Eropa daripada kembali ke Argentina.

Vasquez sudah punya pengalaman bermain di La Liga. Hal itu akan jadi sebuah keuntungan bagi Barcelona apabila sang pemain pindah ke Camp Nou musim panas ini.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 14/6/2020)

Video Populer

Foto Populer