Sukses


Liga Inggris: Atletico Madrid Siap Lepas, Saul Niguez, Ayo Manchester United dan Liverpool Sikat!

Bola.com, Jakarta - Saul Niguez dilaporkan telah diberi lampu hijau untuk meninggalkan Atletico Madrid. Ia dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Liverpool.

Gelandang Spanyol ini telah membuat 337 penampilan untuk Atletico dan masih memiliki sisa kontrak lima tahun di Wanda Metropolitano.

Namun, pemain berusia 26 tahun, yang bukan bagian dari skuad Spanyol Euro 2020, kekurangan waktu bermain musim lalu.

Pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano mengklaim bahwa Atletico siap untuk menguangkan Saul musim panas ini, meskipun mungkin tidak melepasnya dengan harga murah. Mereka mempertimbangkan tawaran transfer kisaran £68 juta.

Rumor kepergian Saul berhembus kencang setelah mencuat berita rencana Diego Simeon mendatangkan Rodrigo De Paul dari Udinese.

Manchester United diyakini sebagai pengagum lama Saul, yang telah secara teratur dikaitkan dengan gelandang dalam beberapa tahun terakhir. Sementara Liverpool juga tengah mencari gelandang anyar.

Video

2 dari 3 halaman

Masih Dianggap Kemahalan

Liverpool baru saja ditinggal pemain asal Belanda, Georginio  Wijnaldum. Gio yang bebas transfer melanjutkan karier ke PSG.

Gaya bermain Saul Niguez mirip-mirip dengan Wijnaldum. Jurgen Klopp juga suka dengan pemain pekerja keras dan militan seperti kebanyakan pemain Atletico Madrid.

Namun, jumlah mahar yang dipatok Atletico masih dianggap terlalu mahal oleh duo Inggris, Manchester United dan Liverpool. Mereka mungkin hanya berani membayar kisaran 30 hingga 40 juta poundsterling.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer