Sukses


Liga Inggris: Manchester United Akhirnya Tawar Raphael Varane, Langsung Ditolak Mentah-mentah

Bola.com, Manchester - Manchester United benar-benar serius mengejar tanda tangan bek Real Madrid, Raphael Varane. Setan Merah dikabarkan sudah menyodorkan tawaran pertama kepada El Real. 

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer punya kelemahan stok di lini pertahanan dalam beberapa musim terakhir. Manchester United ingin mencari partner top untuk bekerja sama dengan Harry Maguire di jantung pertahanan. 

Alhasil, membeli bek tengah jadi prioritas MU pada bursa transfer musim panas 2021. Varane masuk dalam daftar incaran.   

Menurut Mirror, Kamis (17/6/2021), Manchester United telah menyodorkan tawaran pembukaan untuk Varane senilai 50 juta pounds atau setara Rp1 triliun. Namun, nominal itu masih jauh di bawah banderol yang diminta Real Madrid. 

Los Blancos disebut-sebut melabeli Varane senilai 80 juta pounds atau setara Rp1,6 triliun. Tak heran, tawaran itu langsung ditolak mentah-mentah oleh El Real. 

Manchester United berharap Real Madrid mau menurunkan harga bek Timnas Prancis tersebut. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Minta Kenaikan Gaji

Varane akan habis kontraknya di Real Madrid musim panas 2022. Klub raksasa Spanyol itu akan tertarik menguangkan sang bintang pada musim panas ini daripada mengambil risiko kehilangannya dengan status bebas transfer pada tahun depan.

Pemain berusia 28 tahun itu terlihat tidak berminat memperbarui kontraknya di Los Blancos. Varane ingin menggandakan gaji tahunannya menjadi sebesar 10 juta pounds (Rp201 miliar) per tahun.

Keinginan Varane bertolak belakang dengan rencana klub. El Real malah ingin melakukan pemotongan gaji pemain karena sedang terbelit persoalan finansial.

Masa depan Varane sepertinya tidak akan terpengaruh oleh keputusan kapten klub, Sergio Ramos, yang akhirnya meninggalkan Los Blacos setelah 16 musim.

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer