Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Jadon Sancho Segera Rampung, Manchester United Bidik 4 Pemain Lagi

Bola.com, Manchester - Manchester United dilaporkan akan segera menyelesaikan transfer Jadon Sancho. Kini tim berjuluk Setan Merah itu mulai mengalihkan fokus mereka ke transfer kedua mereka.

Manchester United diketahui ingin belanja beberapa pemain baru di musim panas ini. Setan Merah butuh beberapa pemain agar mereka tampil kompetitif di musim 2021/2022.

Menurut laporan yang beredar, MU sudah hampir menyelesaikan transfer pertama mereka. Setan Merah dilaporkan akan memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Menukil dari The Telegraph, MU sedikit lagi akan menuntasksan transfer Sancho. Sehingga Manchester United mulai fokus ke target kedua mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa target transfer kedua Manchester United di musim panas ini adalah bek tengah.

Solskjaer merasa bahwa Harry Maguire butuh tandem baru di musim depan. Sehingga ia ingin ada bek tengah yang tangguh datang ke skuat setan merah.

Raphael Varane disebut jadi target utama Manchester United di pos bek tengah di mana transfer ini berpotensi menghabiskan dana 60 juta Euro.

Video

2 dari 3 halaman

3 Pemain Lain

Menurut laporan tersebut, Solskjaer berharap bisa mendatangkan tiga pemain setelah mendapatkan jasa Varane.

Dua posisi pertama yang ingin ia datangkan adalah striker dan gelandang bertahan. Ia menilai timnya kekurangan pemain di dua posisi tersebut.

Bek kanan jadi prioritas transfer terakhir Solskjaer. Nama Kieran Trippier jadi prioritas MU meski harganya dinilai terlalu mahal.

Menurut gosip yang beredar, ada satu transfer MU yang sudah kelar di musim panas ini. MU dilaporkan akan memulangkan Tom Heaton, di mana transfernya akan disahkan pada tanggal 1 Juli nanti.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer