Sukses


Liga Inggris: Legenda Tottenham Hotspur Cemas Son Heung-min Ikutan Harry Kane Minta Cabut

Bola.com, London - Legenda Tottenham Hotspur, Darren Anderton cemas bintang-bintang klub akan ragu dengan masa depan di skuad The Lilywhites.

Ia menyebut klub masih punya waktu untuk meyakinkan Son Heung-min untuk bertaan dalam waktu yang lama. Anderton berharap Son tidak akan mengikuti Harry Kane keluar dari klub.

“Jika Kane meninggalkan Tottenham maka saya pikir Son akan mulai mempertanyakan masa depannya,” kata Anderton kepada GentingBet via Tribal Football.

"Semua pemain melakukannya," lanjutnya.

Selain Kane, Son Heung-min merupakan pemain yang berkontribusi besar teradap klub. Bintang asal Korea Selatan itu mencetak 22 gol dan 17 assist dalam 55 penampilan bersama Tottenham Hotspur di semua ajang musim lalu.

“Jika Anda melihat rekan setim pergi dan pergi, Anda kecewa. Mengapa Anda tidak? Dan, pada saat itu, jika Anda tidak melakukannya dengan baik di musim berikutnya maka Anda akan mengajukan pertanyaan pada diri sendiri," katanya.

Video

2 dari 3 halaman

Banyak Godaan

Dengan penampilan yang makin stabil, Son Heung-min layak menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Selain itu, sama seperti Kane, sebagai pemain tentu menginginkan gelar di klub.

"Tentu saja, Anda senang untuk rekan setim Anda jika dia melanjutkan dan memenangkan Liga Premier di suatu tempat atau Liga Champions, tetapi akan ada sedikit kecemburuan di sana yang Anda inginkan juga," kata Anderton.

"Sonny pria yang hebat, bukan? Dia mencintai Tottenham Hotspur. Saya pikir kita semua bisa melihat itu. Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang perlu dikhawatirkan, tetapi jika klub tidak kembali ke jalur perbaikan dan mendapatkan tiket Liga Champions maka pemain top Anda akan mulai mempertanyakan apakah mereka ingin berada di sana."

Sumber: GentingBet. via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Tottenham Hotspur Gagal ke Liga Champions Musim Depan

Video Populer

Foto Populer