Sukses


Liga Inggris: Demi Jack Grealish, Manchester City Ancang-ancang Pecahkan Rekor Transfer

Bola.com, Manchester - Manchester City tidak main-main mengejar kapten Aston Villa, Jack Grealish. Bahkan, klub juara Premier League 2020/2021 dikabarkan siap membobol rekening dan memecahkan rekor transfer untuk memboyong gelandang Timnas Inggris itu. 

Jack Grealish muncul sebagai salah satu properti terpanas di Liga Inggris berkat tampilan gemilang bersama Aston Villa.  Pemain berusia 25 tahun itu mencetak enam gol dan 12 assist sepanjang musim lalu, serta dipanggil memperkuat Timnas Inggris di Euro 2020. 

Grealish sejauh ini hanya tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua melawan Skotlandia di Euro 2020.  Terlepas dari berapa banyak waktu bermain yang diberikan oleh Gareth Southgate di Euro 2020, kapten Aston Villa akan diminati banyak klub pada jendela transfer ini.

Manchester City menjadi salah satu klub yang dikabarkan tertarik memakai jasanya. Tetapi, daftar pelamar potensial Grealish bukan hanya City. Chelsea dan Manchester United juga menunjukkan minat.

Menurut laporan, Manchester City tak mau kena tikung. Mereka rela mengucurkan dana berlimpah demi mengamankan tanda tangan Jack Grealish.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Chelsea Juga Ngebet

Spekulasi telah bergemuruh sejak akhir musim lalu bahwa Manchester City tertarik mengontrak sang gelandang. Menurut laporan terbaru dari Telegraph, yang dikutip Manchester Evening News, Minggu (20/6/2021), City bersedia memecahkan rekor transfer Liga Inggris.

Rekor tersebut masih dipegang Manchester United ketika mereka menghabiskan hampir 90 juta pounds untuk memboyong Paul Pogba dari Juventus pada 2016.

Artinya, Manchester City bersedia membayar ke Aston Villa lebih dari itu demi membawa Grealish ke Etihad. 

Namun, Chelsea dikabarkan lebih berpeluang mendapatkan Grealish. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, sangat menyukai Grealish. Petinggi Chelsea juga tak keberatan merogoh uang untuk memenuhi keinginan Tuchel.

Sumber: Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer