Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sodori Paul Pogba Kontrak 5 Tahun Plus Gaji Fantastis Rp7,5 Miliar Sepekan

Bola.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan bersiap untuk menawarkan Paul Pogba kontrak anyar selama lima tahun dengan perincian gaji £ 400.000 (Rp7,9 miliar) per pekan, yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu dengan Setan Merah akan berakhir Juni 2022 mendatang. Sejumlah klub, layaknya Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Juventus, terus dikaitkan dengan Pogba.

Pekan lalu, agen Pogba, Mino Raiola bocorannya tengah mengadakan pembicaraan dengan PSG tentang kemungkinan mereka menggaet sang gelandang serang musim panas ini.

Sementara itu, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain internasional Prancis itu masih ingin pindah ke Real Madrid meskipun Zinedine Zidane tak lagi jadi pelatih.

Namun, menurut The Sun, Man United sangat ingin mempertahankan sang pemenang Piala Dunia 2018, yang saat ini mewakili negaranya di Euro 2020.

Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Inggris 20 kali itu berencana untuk menawarkan gelandang itu kontrak lima tahun plus gaji mewah yang akan memnuatnya bertahan di Old Trafford hingga musim panas 2026.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer siap menunggu sampai setelah Piala Eropa untuk menyelesaikan diskusi perpanjangan kontrak. Mereka hanya ingin status Paul Pogba jelas sebelum kompetisi Liga Inggris mulai bergulir.

Paul Pogba, yang saat ini berpenghasilan kurang dari £300.000 per pekan, mencetak enam gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 42 penampilan untuk Manchester United selama musim 2020-2021.

Video

2 dari 3 halaman

Juventus Masih Mengintip Peluang Memulangkan Pogba

Di sisi lain, Manchester United dilaporkan telah menetapkan harga 80 juta euro atau Rp1,3 triliun untuk Paul Pogba.

Il Corriere dello Sport melaporkan Setan Merah telah menetapkan harga tinggi untuk gelandang Prancis yang kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Surat kabar tersebut melaporkan Manchester United meminta setidaknya 80 juta untuk menjual superstar, angka yang tidak dapat ditandingi oleh Nyonya Tua dalam situasi saat ini.

Juventus telah dikaitkan dengan Pogba, tetapi laporan itu percaya satu-satunya cara gelandang itu bisa kembali ke Turin adalah jika kapten Portugal Cristiano Ronaldo bergerak ke arah yang berlawanan.

Pogba, yang berusia 28 tahun pada Mei, menghabiskan empat tahun di Turin antara 2012 dan 2016, di mana ia meraih empat gelar Liga Italia dan dua Coppa Italia.

Surat kabar itu menyoroti kemungkinan kesepakatan pertukaran dengan Manchester United antara Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba, karena masa depan mantan bintang Real Madrid di Allianz Stadium tidak pasti.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer