Sukses


Liga Inggris: Manchester United Pede Pau Torres Bakal Dilepas Villareal

Bola.com, Jakarta - Manchester United membuat kemajuan dalam negosiasi transfer dengan bek Villarreal, Pau Torres.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan bersama Villareal musim lalu. Ia membuat 33 penampilan dari kemungkinan 38 di La Liga. Torres juga memainkan peran kunci dalam keberhasilan klubnya memenangi Liga Europa.

Tim asuhan Unai Emery, berhasil mengalahkan Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer di laga final melalui adu penalti di final dengan skor 11-10 (1-1).

Pemain internasional Spanyol, yang bertugas di Euro 2020, memiliki klausul pelepasan yang dilaporkan sebesar € 60 juta dalam kontraknya yang berlangsung hingga 2024.

Namun, hierarki United memiliki keyakinan dengan menambahkan sedikit mahar transfer plus ditambah pemain buat dibarter mereka bisa membujuk Villareal untuk melepas salah satu aset berharganya tersebut.

Manchester United ingin memperkuat barisan pertahanan mereka, mencari pasangan ideal untuk kapten tim, Harry Maguire.

Video

2 dari 3 halaman

Punya 2 Bek Incaran Alternatif

Pau Torres yang saat ini sedang membela Timnas Spanyol ini masih memiliki kontrak hingga 2024 dan diperkirakan punya nilai jual 60 juta Euro (sekitar Rp 1 triliun).

"Rumor itu sudah terdengar sejak beberapa waktu yang lalu. Hal itu membuktikan saya telah bekerja keras. Tapi saya kini punya kontrak dengan Villareal dan kami punya titel Liga Europa. Kami membuktikan diri bisa bersaing dengan tim top Eropa lainnya. Saat ini fokus saya adalah klub dan negara," kata Pau menjawab rumor dirinya bakal dibeli Manchester United dari Villareal.

Jika mereka gagal mendaratkan Torres, ada sejumlah opsi cadangan yang siap digeber.

Tawaran Manchester United sebesar 55 juta Euro untuk Raphael Varane amat menggoda Real Madrid yang lagi butuh duit.

Sergio Ramos adalah orang lain yang telah dikaitkan dengan penguasa Premier League dalam beberapa pekan terakhir. Sang bek gaek tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini.

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer