Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Bek Muda Liverpool Jadi Tumbal Konate?

Bola.com, Liverpool - Sebuah kabar buruk datang bagi Nathaniel Phillips. Bek muda Liverpool itu bakal dijual pada musim panas ini.

Phillips merupakan salah satu pemain muda yang diorbitkan Jurgen Klopp di musim lalu. Ia diberi kesempatan bermain ketika badai cedera menghantam lini pertahanan Liverpool.

Bek 24 tahun itu mengemas total 20 penampilan bagi The Reds musim lalu. Meski belum terlalu stabil, namun performa Phillips bisa dikatakan cukup apik.

Namun Goal International mengklaim bahwa Liverpool akan berpisah dengan Phillips. Sang bek akan dijual di bursa transfer kali ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool memutuskan menjual Phillips karena stok bek tengah mereka kebanyakan.

Liverpool memiliki Ben Davies, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip dan Rhys Williams. Belum lagi mereka baru mendatangkan Ibrahima Konate di musim panas ini.

Video

2 dari 3 halaman

Tak Perlu Cemas

Phillips tidak perlu khawatir dengan kelanjutan karirnya di musim depan.

Sejumlah klub Premier League dilaporkan meminati jasanya. Sebut saja Newcastle United, Brighton Burnley dan Southampton yang menginginkan jasanya.

Jadi Phillips masih bisa bermain di EPL musim depan meski harus meninggalkan Liverpool.

Liverpool dikabarkan tidak membanderol Phillips dengan harga yang mahal. Sang bek bisa ditebus hanya dengan 10 juta pounds saja.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Liverpool Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer