Sukses


Liga Inggris: Tidak Menyerah Merekrut Jadon Sancho, Manchester United Bakal Korbankan Donny van de Beek

Bola.com, Jakarta - Rumor baru berhembus mengenai upaya Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho. The Red Devils diklaim siap menawarkan Donny van de Beek kepada Borussia Dortmund untuk memuluskan transfer tersebut.

Sejak bursa transfer musim panas ini dibuka, Manchester United fokus mengejar tanda tangan Jadon Sancho. The Red Devils benar-benar menginginkan pemain sayap Timnas Inggris itu sebagai target transfer utama pada musim panas ini.

Menurut perkembangan terbaru, tawaran Manchester United belum diterima oleh Borussia Dortmund. Pihak klub Jerman itu menilai tawaran Manchester United masih terlalu rendah sehingga transfer ini urung jadi kenyataan.

Pakar transfer Inggris, Ian McGarry, memiliki informasi mengenai manuver terbaru Manchester United untuk mendatangkan Sancho. Ia mengklaim Donny van de Beek akan ditawarkan oleh The Red Devils kepada Dortmund sebagai pemulus transfer.

Menurut klaim McGarry, Manchester United akan mencoba memasukkan nama Donny van de Beek dalam transfer Jadon Sancho untuk mengurangi mahar transfer sang pemain sayap.

"Informasi yang kami dapatkan bahwa Van de Beek berpotensi masuk dalam kesepakatan transfer Jadon Sancho ke Manchester United," ujarnya kepada Transfer Window Podcast.

"Kami tidak tahu apakah Van de Beek menyadari atau tidak bahwa ia akan digunakan dalam transfer ini," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Tukar Tambah Potensial

McGarry mengklaim potensi tukar tambah Donny van de Beek dengan Jadon Sancho cukup besar untuk menjadi kenyataan. Dortmund diklaim tertarik dengan opsi tukar tambah seperti itu pada musim panas nanti.

"Borussia Dortmund mempertimbangkan tawaran tukar tambah ini, di mana Jadon Sancho sudah lama menjadi dambaan Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United," ujarnya.

Menurut rumor lain yang beredar, Ole Gunnar Solskjaer masih percaya penuh terhadap Donny van de Beek meski pemain asal Belanda itu kurang mendapatkan menit bermain pada musim 2020/2021.

Bahkan manajer asal Norwegia itu berencana untuk memberikan jam bermain yang lebih banyak untuknya pada musim depan.

Sumber: Transfer Window Podcast

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/6/2021)

Video Populer

Foto Populer