Sukses


5 Pemain yang Disiapkan Manchester United sebagai Barteran buat Memuluskan Transfer Kieran Trippier

Bola.com, Jakarta - Manchester United amat ingin merekrut Kieran Trippier pada bursa transfer musim panas ini. Untuk mendaratkan pemain Atletico Madrid itu, Setan Merah mungkin harus mengorbankan salah seorang pemainnya.

Manchester United berencana membeli bek kanan baru pada musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan pesaing untuk Aaron Wan-Bissaka.

Trippier saat ini sangat santer dikaitkan dengan Manchester United. MU kabarnya menjadikan bek kanan asal Inggris itu sebagai target di musim panas.

Namun, Manchester United tidak mudah untuk mendatangkan Trippier. Ini dikarenakan Atletico Madrid mematok harga yang sangat tinggi untuk sang bek.

Dengan situasi ini, United bisa menyodorkan salah satu pemainnya untuk memuluskan transfer Trippier. Hal itu bertujuan untuk mengurangi biaya transfer Trippier.

Berikut ini lima pemain yang bisa sodorkan United sebagai bagian dari transfer Trippier.

Video

2 dari 6 halaman

Jesse Lingard

Jesse Lingard sudah tidak punya tempat di Manchester United pada musim lalu. Pemain asal Inggris itu akhir memutuskan untuk pindah ke West Ham dengan status pinjaman.

Lingard tampil sangat mengesankan bersama The Hammers. Dia berhasil mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 pertandingan di Premier League.

Masa peminjaman Lingard di klub London itu habis pada musim panas ini. Setan Merah dikabarkan sudah siap untuk melepas sang pemain secara permanen.

3 dari 6 halaman

Diogo Dalot

Diogo Dalot menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan. Pemain asal Portugal itu mendapat kesempatan bermain reguler di San Siro.

Milan ingin mempertahankan servis Diogo Dalot. Namun, mereka belum mencapai kesepakatan baru dengan Setan Merah.

Atletico Madrid butuh bek kanan baru apabila kehilangan Kieran Trippier. Diogo Dalot bisa jadi pengganti langsung bek asal Inggris tersebut.

  

4 dari 6 halaman

Eric Bailly

Eric Bailly telah meneken kontrak baru di Manchester United pada bulan April lalu. Dia akan bertahan di Old Trafford hingga 2024

Namun, mantan bintang Villarreal itu kemungkinan akan menghabiskan sebagian besar musim depan di bangku cadangan. MU berencana mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Performa terbaik Bailly terjadi selama waktunya di Spanyol. Atletico Madrid mungkin bisa membantu mengembalikan permainan terbaiknya.

5 dari 6 halaman

Alex Telles

Manchester United merekrut Alex Telles dari Porto pada musim panas lalu. Telles dikontrak Setan Merah hingga 30 Juni 2024.

Namun, bintang asal Brasil itu gagal membuat dampak di Old Trafford. Telles hanya tampil sembilan kali di Premier League musim lalu.

Telles kalah bersaing dengan Luke Shaw di posisi bek kiri Manchester United. Nasibnya sepertinya tidak akan berubah pada musim depan.

6 dari 6 halaman

Donny van de Beek

Donny van de Beek mengalami situasi yang sulit setelah datang ke Manchester United. Gelandang asal Belanda itu sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Van de Beek belum mendapat kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk tampil secara reguler. Dia hanya tampil 19 kali di Premier League pada musim lalu.

Van de Beek harus meninggalkan Old Trafford apabila ingin bermain secara rutin setiap pekan. Atletico Madrid mungkin bisa menjadi penyelamat kariernya.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 21/6/2021)

Video Populer

Foto Populer