Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Solskjaer Minati Sergio Ramos, Anggap Bisa Selesaikan Masalah di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pencarian bek tengah Manchester United kini mulai menyebut beberapa nama yang sebelumnya tidak diduga. Ada nama Sergio Ramos, eks bek Real Madrid, yang seharusnya cocok bagi Manchester United.

Sergio Ramos baru saja berpisah dengan Los Blancos. Dia tidak mencapai kesepakatan kontrak baru, Madrid pun memutuskan melepas Ramos begitu saja.

Tentunya status Ramos yang free transfer sekarang mencuri perhatian banyak klub. Dia sudah 35 tahuin, tapi jelas kemampuan Ramos tidak bisa diragukan.

Ramos juga diyakini bakal sangat cocok untuk MU. Mengapa begitu? MU sebenarnya sudah punya cukup bek tengah dalam skuad Solskjaer saat ini. Ada duet inti Harry Maguire dan Victor Lindelof, lalu masih ada Eric Bailly dan Axel Tuanzebe.

Namun, mengamati performa MU musim 2020/21 lalu, Solskjaer diyakini membutuhkan bek tengah yang lebih tangguh untuk menjadi partner Maguire.

Karena itu, MU diyakini bakal merekrut bek tengah baru musim panas ini. Sebelumnya sudah ada beberapa kandidat seperti Pau Torres dan Raphael Varane yang disebut-sebut.

Kini, giliran Sergio Ramos yang dipertimbangkan. Apa yang bisa diberikan Ramos untuk MU?

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Masalah Mental Teratasi

Menurut Express, kini Solksjaer memandang Sergio Ramos sebagai kandidat ideal. Bek Spanyol ini punya pengalaman luar biasa, punya mental juara yang penting bagi Manchester United.

Kabarnya Solskjaer tidak puas dengan kekuatan mental timnya. MU masih terlalu mudah memaklumi kekurangan tim. Mereka butuh pemain yang dapat menularkan mentalitas juara.

Ramos tentu dapat menyelesaikan masalah tersebut. Karena itu, Solskjaer dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan merekrut Ramos musim panas ini.

Peluang merekrut Ramos juga cukup besar. Dia bisa didapatkan dengan gratis, meski tentu gajinya cukup besar.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 25/06/2021)

Video Populer

Foto Populer