Sukses


Liga Inggris: Manchester United Berjuang hingga Titik Darah Penghabisan Menahan Kepergian Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Manchester United berjuang keras mempertahankan Paul Pogba. Setan Merah dilaporkan tengah intens berkomunikasi dengan agen sang pemain, Mino Raiola untuk membahas kontrak baru.

Musim lalu, Pogba bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik Manchester United. Ia menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Manchester United, di mana ia punya kerja sama yang baik dengan Bruno Fernandes.

Namun belakangan ini Pogba digosipkan bakal cabut dari Old Trafford. Ini dikarenakan kontraknya di Manchester United akan berakhir di musim panas tahun 2022 mendatang.

Sky Sports mengklaim bahwa United tidak akan membiarkan Pogba pergi. Mereka kini tengah mengebut proses negosiasi kontrak baru sang gelandang di bawah ini.

Laporan itu mengklaim bahwa beberapa hari terakhir, Manchester United sudah membuka komunikasi dengan Mino Raiola.

Mereka sudah mengutarakan bahwa mereka ingin mempertahankan Pogba. Mereka juga sudah mengirimkan draft kontrak baru untuk sang gelandang.

Saat ini proses negosiasi antara kedua pihak tengah berlanjut, namun sejauh ini belum ada yang disepakati antara kedua pihak.

 

Video

2 dari 3 halaman

Gaji 400 Ribu Pounds

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United menawarkan kontrak jangka panjang dan bernilai besar untuk Pogba.

Mereka ingin mengikat Pogba di Old Trafford untuk lima tahun lagi. Sehingga sang gelandang akan bertahan di Old Trafford hingga tahun 2026.

Sebagai kompensasinya, mereka akan memberikan Pogba gaji sebesar 400 ribu pounds per pekan, sehingga ia resmi menjadi pemain dengan gaji termahal di EPL.

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU tidak bersedia melepaskan Pogba di musim panas nanti.

Jadi mereka akan menolak semua tawaran yang masuk untuk sang gelandang.

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 25/6/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer