Sukses


Liga Inggris: Tottenham Keukeuh Tahan Harry Kane, Reaksi Manchester City? Oke Deh Musim Depan Saja

Bola.com, Jakarta - Manchester City dilaporkan siap untuk tetap bersabar dalam upaya mereka untuk mengontrak penyerang haus gol Tottenham Hotspur, Harry Kane. Gagal musim ini, ya tunggu musim depan.

Pemain internasional Inggris itu telah memberi tahu Direktur Utama Spurs, Daniel Levy bahwa dia ingin meninggalkan klub London Utara itu selama jendela transfer musim panas ni.

Namun, Levy bersikeras bahwa sang striker tidak akan diizinkan meninggalkan Spurs pada 2021 kecuali mereka menerima tawaran di wilayah £150 juta.

Menurut ESPN, City dengan senang hati menunggu 12 bulan lagi jika negosiasi dengan klub Harry Kane tidak menghasilkan resolusi positif dalam beberapa bulan mendatang.

Kane masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya, posisi itu relatif kuat buat Spurs.

City kemungkinan masih mengejar penyerang alternatif untuk mengantikan posisi Sergio Aguero pergi ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Manchester City sejatinya mampu membayar mahar transfer yang diminta Tottenham Hotspur. Namun, mereka tak ingin kena semprit UEFA yang amat ketat memberlakukan aturan Financial Fair Play.

Video

2 dari 3 halaman

Sudah Sodorkan Harga Pembuka

ESPN melaporkan pada awal pekan ini bahwa City telah menyodorkan tawaran £100 juta untuk Kane. Mereka juga menyiapkan beberapa pemain pengganti buat Spurs. 

Nama Raheem Sterling bersama dengan Gabriel Jesus dan Aymeric Laporte masuk dalam daftar calon pemain barteran. Namun, menurut ESPN mesin gol Timnas Inggris di Euro 2020 menolak pindah ke London Utara.

Sumber yang dekat dengan City dan Tottenham mengatakan bahwa tawaran resmi untuk Kane belum dibuat.

Sterling telah menjadi bagian penting dari kesuksesan City di bawah Pep Guardiola, memenangkan tiga gelar Premier League.

Namun, musim lalu pemain berusia 26 tahun itu kehilangan tempatnya di starting XI karena Guardiola lebih memilih Phil Foden dan Riyad Mahrez. Ia bahkan sama sekali tak tampil di Liga Cjampions

Sterling ditinggalkan di bangku cadangan untuk kedua leg perempat final melawan Borussia Dortmund dan sekali lagi dalam kemenangan semifinal atas Paris Saint-Germain. Hal itu melukai hatinya.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer