Sukses


Liga Inggris: Amad Diallo Siap Jalani Peran Baru di Manchester United

Bola.com, Manchster - Amad Diallo menegaskan siap bermain di posisi dan dengan peran apapun di Manchester United meski lebih menyukai sayap kanan.

Amad Diallo merapat ke Manchester United pada Januari 2021. Dia diboyong dari Atalanta dengan dana transfer mencapai 40 juta Euro.

Pemuda 18 tahun tersebut sudah beberapa kali dimainkan Ole Gunnar Solskjaer. Dia bahkan sudah mencetak gol debutnya ke gawang AC Milan.

Penggemar Setan Merah pasti ingin melihat Diallo bermain lebih sering pada musim depan. Namun, kesempatan bermainnya sepertinya akan terbatas setelah kedatangan Jadon Sancho.

Diallo adalah pemain serbabisa. Namun, pemain asal Pantai Gading itu lebih suka bermain di posisi sayap kanan.

"Saya melihat diri saya lebih sebagai pemain sayap kanan, tetapi saya selalu mengatakan bahwa, dalam sepak bola, Anda tidak boleh memiliki posisi yang disukai," kata Amad Diallo dinukil dari situs resmi Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Siap Main di Posisi Lain

Namun, jika pelatih meminta Diallo bermain di posisi yang lain, dia tidak akan membantah. Menurutnya, seorang pesepak bola harus siap bermain di posisi apapun.

"Oke, mungkin Anda memiliki preferensi, tetapi Anda harus siap untuk apa pun. Saya bermain melebar ke kiri, melebar ke kanan, dan saya bermain di tengah, jadi semua posisi sama bagi saya," lanjutnya.

"Jika pelatih menyuruh saya bermain di posisi tertentu, pasti ada alasannya. Saya tidak akan membantah, saya hanya akan bermain di posisi itu.

"Jika saya benar-benar harus mengatakan posisi favorit, saya akan mengatakan sayap kanan, karena, dari sana, saya bisa menggiring bola dan membawa bola jauh ke dalam area lawan.

"Jadi saya kira itu adalah posisi yang paling saya sukai, tetapi saya harus siap untuk semuanya."

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer