Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Real Madrid Mundur Teratur, Liverpool Bidik Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Liverpool dilaporkan telah melakukan kontak dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk Kylian Mbappe. Kabar ini berbarengan dengan mundurnya Real Madrid dari perburuan sang striker.

Kylian Mbappe belum menandatangani kontrak baru dengan PSG dan dengan demikian, spekulasi tentang masa depannya terus berlanjut.

Laporan minggu ini menyebutkan bahwa Mbappe telah 'meminta untuk pergi' dari raksasa Prancis tersebut Marca sekarang mengklaim Liverpool telah 'melakukan kontak' terkait kemungkinan transfer.

Kontrak Mbappe berakhir pada musim panas 2022. Ini berarti klub lain diizinkan untuk melakukan pra-kontrak dengan si pemain pada bulan Januari.

PSG kemudian bisa bersedia untuk melakukan pembicaraan dengan klub mengenai kepindahan musim panas ini jika Mbappe menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Adapun PSG mematok dana mencapai £200 juta. Oleh karena itu Liverpool harus menjual pemain untuk membeli dan Mohamed Salah adalah salah satu bintang yang diperkirakan akan dijual agar bisa membeli Mbappe.

 

Video

2 dari 2 halaman

Mbappe Tak Tutup Pintu, tapi Madrid Mundur

Real Madrid adalah tim lain yang secara konsisten dikaitkan, tetapi Cadena Ser mengklaim bahwa mereka telah putus asa karena kendala keuangan. Mbappe menolak untuk mengesampingkan kepindahan.

“Saya perlu mengambil keputusan yang tepat, yang sulit, dan memberi diri saya kesempatan terbaik untuk memutuskan dengan baik,” kata Mbappe.

"Saya berada di suatu tempat di mana saya bahagia, saya merasa baik. Tapi apakah ini tempat terbaik untuk saya? Saya belum punya jawaban.."

Kepala eksekutif PSG Nasser Al-Khelaifi mengeluarkan pernyataan awal bulan ini dengan menyatakan bahwa Mbappe tidak akan kemana-mana.

Pemain depan Prancis telah banyak dikaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool selama setahun terakhir, tetapi Al-Khelaifi memperingatkan dia tidak akan pernah dijual.

"Saya akan menjelaskan: Kylian akan tinggal di Paris," kata Al-Khelaifi kepada outlet Prancis L'Equipe. “Kami tidak akan pernah menjualnya, dan dia tidak akan pernah pergi secara gratis."

"Saya tidak pernah memberikan rincian kepada pers tentang negosiasi yang sedang berlangsung. Saya berharap kita akan menemukan titik temu. Ini adalah Paris, tempat tinggalnya,l dan dia memiliki misi, tidak hanya menjadi pemain sepak bola, tetapi untuk mempromosikan liga Prancis, negaranya, dan ibu kotanya."

Sumber: Marca, L'Equipe

Video Populer

Foto Populer