Sukses


Liga Inggris: Jadon Sancho Sudah Bilang ke Rekannya di Timnas Inggris Akan Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Saga transfer Jadon Sancho telah mencapai babak baru. Manchester United dikabarkan telah menyodori proposal pembelian senilai 77 juta pounds kepada Borussia Dortmund.

Menurut Tom McDermott, jurnalis asal Inggris, bintang Borussia Dortmund berusia 21 tahun itu telah memberi tahu teman-teman Inggrisnya bahwa dia menuju ke Old Trafford musim panas ini. Jadon Sancho juga mengatakan bahwa negosiasi sudah selesai.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengejar mantan pemain muda Manchester City untuk beberapa waktu setelah upaya mereka yang gagal musim panas lalu.

Tampaknya Solskjaer akhirnya akan mendaratkan pemainnya menjelang musim 2021/2022. Sancho menjadi bintang musim lalu saat ia mencetak 16 gol dan mencatatkan 20 assist di semua kompetisi.

Jadon Sancho cukup produktif dalam empat musim di Dortmund, menjadi salah satu talenta paling cemerlang di dunia sepak bola.

 

Video

2 dari 3 halaman

Tak Terlihat di Timnas Inggris

Saat ini Jadon Sancho sedang bertugas di Inggris di Euro 2020. Akan tetapi, dia mengalami waktu yang membuat frustrasi karena hanya memainkan peran cameo melawan Republik Ceska.

Dia tidak membuat bangku di pembuka turnamen Inggris melawan Kroasia dan merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Skotlandia.

Pasukan Gareth Southgate melanjutkan Euro 2020 mereka melawan Jerman di babak 16 besar, dengan Sancho siap untuk peran lain di bangku cadangan menyusul peran utama Bukayo Saka dan Jack Grealish di lini depan.

Sumber: SportBible

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer