Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Minta Manchester United Rekrut Gelandang Ini, Tidak Top tapi Menjanjikan

Bola.com, Jakarta - Manchester United bergerak cepat merampungkan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021. Namun, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer juga ingin merekrut gelandang pada musim panas ini. 

Ada tiga nama selain Sancho yang dikabarkan masuk daftar belanja Manchester United. Meraka adalah Raphael Varane (bek), Eduardo Camavinga (gelandang), dan Erling Haaland (striker). 

Striker MU yang telah memperpanjang kontrak hingga musim panas 2022, Edinson Cavani, dikabarkan juga memberikan rekomendasi kepada Solskjaer soal pemain yang perlu dibeli. Dia mengusulkan satu nama gelandang. Siapakah yang dimaksud? 

Seperti dikutip Mirror, Minggu (27/6/2021), Cavani disebut-sebut merekomendasikan rekannya sesama pemain Uruguay, Nicolas De La Cruz. Menurut Cavani, De La Cruz cocok dengan kebutuhan Setan Merah. 

Nama De La Cruz memang terdengar tidak sementereng pemain-pemain bidikan Manchester United lainnya. Siapakah dia? 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Diminati 5 Klub

Manchester United adalah salah satu dari lima klub yang tertarik pada bintang River Plate itu. Fiorentina juga mengincar ingin memboyong De La Cruz.

De La Cruz sejauh ini tampil mengesankan di Copa America 2021. Dia selalu tampil dalam tiga pertandingan Uruguay, termasuk kemenangan terakhir atas Bolivia.

Pemain berusia 24 tahun itu dihargai hingga 20 juta euro dan bisa menjadi opsi yang lebih murah dibanding target seperti Camavinga dan Declan Rice.

Gelandang yang kekar itu dipuji karena memiliki gerak kaki yang lincah dan kontrol bagus. Apalagi, ia dilengkapi dengan segel persetujuan dari Cavani.

Sumber: Mirror 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer