Sukses


Liga Inggris: Transfer Liverpool Sepi Bener, Legenda The Reds Sampai Geregetan

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, John Aldridge prihatin dengan pasifnya The Reds di bursa transfer musim panas ini.

"Saya sedikit khawatir dengan kurangnya gemuruh transfer di Liverpool, dan meskipun kedatangan Ibrahima Konate memperkuat lini pertahanan, mereka membutuhkan lebih banyak untuk menutup kesenjangan dengan Manchester City di Liga Inggris," tulis Aldridge untuk Sunday World.

Liverpool mengakhiri musim dengan hasil lumayan, finis di tiga besar setelah terseok-seok. Namun, menurut Aldridge, Liverpool semestinya bisa lebih dari itu.

"Mereka membutuhkan dorongan baru di sepertiga penyerang, dan saya percaya mereka membutuhkan sesuatu yang lebih baik di lini tengah atau di depan," lanjutnya.

Aldridge pun mempertanyakan konsisi finansial Liverpool.

"Pemain itu tidak akan datang dengan harga murah dan saya bertanya-tanya apakah pemilik klub memiliki kekuatan finansial atau niat untuk mengontrak pemain dengan kualitas seperti itu di musim panas ketika saingan mereka bersiap untuk menghabiskan banyak uang," katanya.

Video

2 dari 3 halaman

Pesaing Agresif

Aldridge lalu membandingkan Liverpool dengan pesaing-pesaing yang lumayan agresif di bursa transfer musim panas ini.

"Jadon Sancho sedang dalam perjalanan ke Manchester United, Manchester City telah membuat tawaran pembukaan mereka untuk Harry Kane dan Chelsea menggoda Erling Haaland," katanya.

"Liverpool tidak bisa ketinggalan dalam transfer musim panas ini, karena mereka harus mulai bekerja ketika para pemain yang tidak ambil bagian dalam Euro 2020. Untuk pelatihan pra-musim hanya dalam waktu dua minggu."

Sumber: Sunday World via Tribal Footballl

3 dari 3 halaman

Liverpool Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer