Sukses


Liga Inggris: Chelsea Dapat Kabar Gembira, Aston Villa Mau Beli Mahal Tammy Abraham

Bola.com, London - Aston Villa dikabarkan berminat merekrut penyerang Chelsea, Tammy Abraham. Villa disebut siap mengeluarkan dana 40 juta pounds (Rp802 miliar) agar bisa memboyongnya pada musim panas 2021.

Tammy Abraham sempat jadi penyerang utama Chelsea, khususnya di era Frank Lampard. Namun pemain berusia 23 tahun itu akhirnya terdesak ke bangku cadangan setelah Lampard dipecat.

Posisinya makin terdesak karena kedatangan Timo Werner. Situasinya tak mudah karena pemain Inggris itu juga harus bersaing dengan Olivier Giroud.

Masa depan Tammy pun tak jelas. Namun ada kabar bahwa Chelsea siap untuk melepas striker jangkung itu pada musim panas ini.

Sekarang ada kabar bagus bagi Chelsea. Tammy Abraham disebut diminati oleh Aston Villa. Kabar itu dilansir oleh Mirror, Minggu (27/6/2021). Media Inggris itu juga mengklaim Villa serius ingin memboyong Tammy.

Mereka bahkan disebut siap menebus Tammy Abraham dengan harga 40 juta pounds. Villa disebut memiliki kans besar untuk bisa memboyongnya pada musim panas ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Peminat Lainnya

Aston Villa bukan satu-satunya klub yang meminati Tammy Abraham. Sebelumnya ia juga dikabarkan diminati oleh sesama klub Premier League lainnya, West Ham United.

Selain itu ia juga sempat dikaitkan dengan Borussia Dortmund. Ia disebut bisa jadi pelicin bagi transfer Erling Haaland.

Aston Villa tak heran jika disebut tertarik untuk merekrut Tammy Abraham. Sang striker sebelumnya pernah membela Villa saat masih berada di divisi Championship dengan status pinjaman dari Chelsea dan ia tampil apik di klub tersebut.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Ardi Prasetya, published 27/6/2021)

Video Populer

Foto Populer