Sukses


Liga Inggris: Duit Manchester City Tak Berseri, Aston Villa Jual Mahal soal Jack Grealish

Bola.com, London - Aston Villa dikabarkan tidak berminat untuk menjual bintang mereka, Jack Grealish pada musim panas ini.

Agen Jack Grealish sebelumnya yakin bahwa Aston Villa akan mengizinkan pemain Timnas Inggris itu untuk menyelesaikan kepindahan Manchester City.

Namun, Aston Villa masi pikir-pikir untuk menjual sang playmaker meski Manchester City bisa menggelontorkan uang 100 juta paun atau mencapai Rp2 triliun.

Menurut Express, Aston Villa belum dihubungi oleh klub mana pun dan siap untuk memulai diskusi kontrak dengan Grealish setelah Euro 2020.

Aston Villa telah menghabiskan lebih dari 300 juta paun untuk membeli pemain baru sejak promosi ke Liga Inggris dua tahun lalu.

Pemilik Aston Villa sangat ambisius dan mereka percaya bahwa Jack Grealish dapat diyakinkan untuk berkomitmen dengan klub tempat dia menimba ilmu sejak akademi.

Video

2 dari 3 halaman

Setelah Euro

Pemain berusia 25 tahun, yang mencetak tujuh gol dan mencatatkan 12 assist dalam 27 penampilan untuk Aston Villa musim lalu, menandatangani kontrak jangka panjang pada September lalu.

Jack Grealish, yang telah mencetak 32 gol dan mencatatkan 43 assist dalam 213 penampilan untuk Villa, bermain selama 68 menit saat Inggris menang 1-0 atas Republik Ceska pada laga terakhir Grup D. Inggris pun lolos ke 16 besar dengan status juara grup.

Sang pemain tak mau membahas masa depannya karena fokus di Euro 2020. The Mirror melaporkan, Grealish akan memutuskan masa depannya setelah Euro 2020. Manchester City disebut sebagai klub yang paling gencar mendekati sang playmaker.

Sumber: Mirror, Express

3 dari 3 halaman

Akhir Liga Inggris Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer