Sukses


Liga Inggris: Meski Rekrut Jadon Sancho, Manchester United Masih Sayang Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskaer telah mengadakan pembicaraan pribadi dengan Anthony Martial.

Martial mengalami musim yang buruk dibanding musim lalu, meskipun Manchester United finis kedua di Liga Inggris dan mencapai final Liga Europa.

Manchester United hampir menandatangani Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Menurut Express, Solskjaer berbicara dengan Martial tentang masa depannya di klub.

Pelatih asal Norwegia itu mengatakan kepada dewan klub pada bulan Mei bahwa dia melihat Martial sebagai pemain penting yang akan terus berkembang.

Solskaer yakin dengan mendatangkan Sancho akan meningkatkan serangan mereka. Tettapi, itu tidak cukup untuk membenarkan penjualan Martial.

Solskjaer juga dikabarkan telah meyakinkan Martial tentang tempatnya di skuad utama Manchester United musim depan.

Video

2 dari 3 halaman

Perjuangan Martial

Martial berjuang keras selama musim 2020/2021, mencetak gol hanya tujuh kali dalam 36 penampilan, sementara ia absen di akhir musim karena cedera lutut.

Absennya pemain berusia 25 tahun itu membuatnya kehilangan tempat di skuad Prancis untuk Euro 2020, tetapi dia masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa untuk kontraknya dengan tim Ole Gunnar Solskjaer.

Martial telah mencetak 78 kali dan mencatatkan 50 assist dalam 258 penampilan untuk Manchester United sejak tiba dari Monaco pada September 2015.

Sumber: Express

3 dari 3 halaman

Manchester United Musim Lalu Lumayan, Selanjutnya?

Video Populer

Foto Populer