Sukses


Liga Inggris: Hati-hati Manchester United! Mourinho Bergerilya Mau Bajak Cavani

Bola.com, Manchester - Edinson Cavani sudah meneken perpanjangan kontrak selama setahun di Manchester United yang akan membuatnya di Old Trafford hingga Juni 2022. Namun, fakta itu tak menyurutkan keinginan Jose Mourinho untuk memboyongnya ke AS Roma pada musim panas ini.  

Edinson Cavani tampil impresif pada musim debutnya di Manchester United. Ia membuktikan kualitasnya sebagai penyerang yang berbahaya. 

Kontribusi penyerang asal Uruguay itu diganjar dengan perpanjangan kontrak setahun dan Cavani menyetujuinya. 

Namun, Manchester United dikabarkan masih mencari penyerang baru. Setan Merah dikaitkan dengan beberapa nama pada musim panas ini, satu di antaranya Harry Kane. 

Di sisi lain, Mourinho, yang kini mengarsiteki AS Roma, dikabarkan ingin merekrut Edinson Cavani jika Edin Dzeko hengkang dari Olimpico. 

Kabar tersebut dirilis oleh Calciomercato, seperti dikutip Daily Star, Selasa (29/6/2021). Dzeko memang ingin pergi dari Roma, tapi masalahnya belum ada tim yang menyodorkan tawaran untuk memboyongnya. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kans Capai Kesepakatan Personal

Manajer Umum AS Roma, Tiago Pinto, dikabarkan mulai bergerak untuk menyelidiki kans mendapatkan tanda tangan Cavani. Menurut Calciomercato, ada potensi untuk tercapainya kesepakatan kedua pihak. 

Namun, AS Roma tak akan mudah membujuk Manchester United melepas Cavani. Dia merupakan pemain yang sangat penting bagi MU musim lalu. 

Bahkan, Cavani bisa dibilang sebagai striker terbaik yang dimiliki MU saat ini. MU kemungkinan tidak akan mau melepasnya, kecuali mendapatkan striker yang mumpuni, seperti Harry Kane. 

Sumber: Daily Star 

  

 

Video Populer

Foto Populer