Sukses


Liga Inggris: Thomas Tuchel Emoh Jual Marcos Alonso, Inter Milan Gigit Jari

Bola.com, London - Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Marcos Alonso dari Chelsea pada musim panas ini. Namun, manajer Chelsea, Thomas Tuchel tak ingin Alonso meninggalkan Stamford Bridge. 

Menurut Mundo Deportivo, seperti dikutip Football Italia, Selasa (29/6/2021), Inter Milan sedang mencari bek kiri baru. Marcos Alonso dianggap sebagai kandidat yang tepat. 

Menurut laporan di Italia, Chelsea awalnya terbuka untuk opsi pertukaran pemain. The Blues rela melepas Alonso untuk mendapatkan Achraf Hakimi. Tetapi, Hakimi tampaknya akan memilih pindah ke PSG. 

Mundo Deportivo kini melaporkan Alonso tidak mau meninggalkan Chelsea. Thomas Tuchel juga ingin sang pemain bertahan di Stamford Bridge. 

Inter Milan tampaknya harus melupakan Marcos Alonso. Harapan memboyongnya ke San Siro sangat tipis terwujud. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Catatan Penampilan Marcos Alonso

Marcos Alonso tercatat membukukan 14 pertandingan sejak Tuchel didapuk sebagai pelatih Chelsea. Pemain asal Spanyol itu menyumbangkan dua gol. 

Kontrak Alonso di Chelsea masih tersisa dua tahun lagi, tepatnya hingga musim panas 2023. Selain diminati Inter Milan, Alonso dikabarkan juga diincar Barcelona. 

Barcelona tampaknya juga harus bersiap-siap mencari bek kiri lainnya yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer