Sukses


Liga Inggris: Marcus Rashford Lempar Kode, Jadon Sancho Segera Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United, Marcus Rashford, melontarkan kode keras timnya bakal segera meresmikan perekrutan Jadon Sancho. Kode tersebut dilontarkan Rashford melalui media sosialnya.

Kabar perekrutan Jadon Sancho oleh Manchester United santer terdengar. Bahkan kabarnya pemain Borussia Dortmund itu sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Manchester United.

Manchester United pun telah setuju menebus banderol harga yang dipatok oleh Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho, yaitu 90 juta euro. Artinya, proses transfer tersebut diyakini bakal segera rampung.

Marcus Rashord tampaknya sudah mengetahui lebih awal rencana Manchester United mengumumkan kedatangan Jadon Sancho. Ia pun memberikan kode lewat akun Twitter pribadinya.

Ketika ada seorang penggemar Manchester United yang meminta Marcus Rashford mengumumkan perekrutan Sancho, penyerang The Red Devils itu langsung membalas dengan kalimat singkat, 'Yes x'.

Kicauan Marcus Rashford di Twitter ini langsung viral dan begitu banyak penggemar Manchester United yang makin percaya Jadon Sancho akan segera merapat ke Old Trafford.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Termahal Ketiga

Jika memang Jadon Sancho benar-benar direkrut oleh Manchester United dengan nilai transfer 90 juta euro, maka sang pemain sayap akan menjadi pemain termahal ketiga dalam sejarah The Red Devils.

Sancho hanya kalah dari Harry Maguire yang diboyong Manchester United dari Leicester City pada 2019 lalu dengan biaya mencapai 80 juta poundsterling.

Sementara itu, peringkat pertama pemain termahal Manchester United masih dipegang oleh Paul Pogba yang direkrut dari Juventus pada 2016 lalu dengan biaya mencapai 89,3 juta poundsterling.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 30/6/2021)

Video Populer

Foto Populer