Sukses


Liga Inggris: Manchester United Kesengsem Datangkan Leon Goretzka

Bola.com, Manchester - Manchester United kepincut dengan penampilan Leon Goretzka bersama Timnas Jerman di Euro 2020. Seperti dilansir Bild, MU berencana untuk menebus Goretzka dari Bayern Munchen pada musim panas tahun ini.

The Red Devils santer disebut bakal ditinggal Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu kerap dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, satu di antaranya adalah Juventus.

Nantinya, kepergian Pogba bakal meninggalkan lubang besar di lini tengah Manchester United. Situasi tersebut membuat Tim Setan Merah mulai mencari kandidat pengganti sang gelandang.

Menukil dari Bild, MU kini mengarahkan radar mereka ke Jerman. Tim Setan Merah tertarik untuk memboyong Leon Goretzka dari Bayern Munchen.

Ketertarikan Manchester United kepada Goretzka karena sang gelandang menunjukkan performa yang impresif bersama Bayern.

Tiga musim terakhir, dia menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Die Roten. Pasalnya, Leon Goretzka merupakan gelandang komplet yang bisa bertahan dan juga membantu serangan.

Manchester United menilai karakteristik tersebut cocok untuk menggantikan Paul Pogba, sehingga mereka akan berupaya untuk mendatangkannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Kesempatan

Manchester United tengah memanfaatkan situasi kontrak Goretzka untuk memboyongnya ke Old Trafford. Durasi kerja pemain berusia 26 tahun itu bersama The Bavarians akan berakhir pada tahun depan.

Sejauh ini proses negosiasi berjalan alot antara kedua pihak. Jadi MU akan mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk membajak Goretzka.

Menurut laporan yang sama, MU harus siap tekor banyak untuk mendatangkan Leon Goretzka. Gelandang Timnas Jerman itu dilaporkan dibanderol dengan angka 70 juta euro.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 30/06/2021)

Video Populer

Foto Populer