Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Harus Siap Potong Gaji jika Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo terus berkembang. Kini penyerang Juventus itu disebut harus pasrah mengalami pemotongan gaji hingga 50 persen jika memutuskan kembali bergabung bersama Manchester United.

Sejak beberapa bulan lalu, Cristiano Ronaldo terus dikabarkan tidak bahagia lagi di Juventus. Pemain asal Portugal itu ingin meninggalkan Allianz Stadium meski kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Ada beberapa tim papan atas Eropa yang dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Satu yang paling potensial adalah Manchester United yang dirumorkan siap menampung kembali pemain yang besar namanya di Old Trafford itu.

Seperti dilansir dari Cultofcalcio, Cristiano Ronaldo harus membuat pengorbanan besar jika pindah ke Manchester United. Ia harus rela gajinya dipotong cukup besar.

Menurut laporan tersebut, Manchester United siap memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dengan catatan bersedia menurunkan tuntutan gajinya.

Gaji Cristiano Ronaldo di Juventus saat ini tergolong sangat besar. Sementara Manchester United tengah mengalami kesulitan keuangan. Jadi The Red Devils kabarnya hanya mampu membayar separuh dari gaji yang didapatkan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Video

2 dari 2 halaman

Segera Membuat Keputusan

Menurut laporan tersebut, Cristiano Ronaldo saat ini masih belum membuat keputusan mengenai masa depannya. Sang penyerang masih beristirahat sejenak setelah Timnas Portugal tersingkir dari Euro 2020.

Dalam beberapa pekan ke depan, ia akan membuat keputusan apakah bertahan di Juventus atau pindah klub.

Selain Manchester United, ada satu klub lain yang tertarik meminang jasa Cristiano RonaldoRonaldo, yaitu Paris Saint-Germain. Namun, PSG juga dilaporkan tidak sanggup membayar gaji mahal Ronaldo.

Sumber: Cultofcalcio

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/6/2021)

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer