Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Arsenal Terdepan dalam Perburuan Titisan Toni Kroos dari Italia

Bola.com, London - Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengonfirmasi bahwa Arsenal jadi kandidat terkuat dalam perburuan Manuel Locatelli. Namun, Juventus juga siap mengadang The Gunners demi mendapatkan tanda tangan gelandang yang disebut-sebut memiliki kemiripan gaya bermain dengan Toni Kroos tersebut.

Sosok Manuel Locatelli melambung tinggi usai tampil luar biasa untuk Italia di Euro 2020. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Swiss di fase grup.

Tentu performa Locatelli langsung memancing perhatian banyak klub top. Dia baru 23 tahun, punya masa depan cerah, dan diyakini akan jadi salah satu gelandang top.

Kabarnya Juventus langsung bergerak mendekati Sassuolo untuk Locatelli, tapi kini Arsenal dipastikan juga ikut mengejar Locatelli.

Carnevali tahu betul bahwa Locatelli akan mencuri perhatian banyak klub. Sebagai petinggi Sassuolo, dia menjamin klub akan mendengarkan setiap tawaran dan mempertimbangkan yang terbaik.

"Kami mencoba membiarkan dia tetap tenang, jadi saya belum bicara dengan dia atau agennya," buka Carnevali di Football Italia.

"Kami bisa saja memikirkan masa depan Manuel Locatelli, tapi yang lebih penting kami peduli terhadap masa kini dan itu berarti melihat Italia bermain apik di Euro 2020."

Video

2 dari 3 halaman

Minat Juventus

Lebih lanjut, Carnevali bicara blak-blakan soal klub peminta Locatelli. Dia menegaskan Juve adalah satu-satunya klub Italia yang saat ini memburu Locatelli dan bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran konkret.

"Juventus adalah satu-satunya klub yang bicara dengan kami soal Locatelli. Mereka tertarik, kami sudah bicara dengan direktur mereka pekan lalu," sambung Carnevali.

"Kami masih belum mendiskusikan detail finansial, tapi kami memiliki laporan yang bagus dan akan segera membicarakannya."

3 dari 3 halaman

Arsenal unggul

Soal ketertarikan Arsenal, Carnevali memastikan bahwa sejauh ini The Gunners adalah satu-satunya klub yang sudah mengajukan tawaran.

"Memang benar ada beberapa klub luar yang tertarik, termasuk Arsenal, dan sejauh ini mereka unggul jauh," sambung Carnevali.

"Mereka adalah satu-satunya tim yang sudah mengajukan tawaran realistis dan penting untuk Manuel," tutupnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 1/7/2021)

Video Populer

Foto Populer