Sukses


Liga Inggris: Arsenal Sudah Sodorkan Tawaran untuk Manuel Locatelli

Bola.com, London - Arsenal mulai gerak cepat di bursa transfer pemain. The Gunners sudah menyodorkan tawaran konkret untuk merektrut gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. 

Kabar tersebut disampaikan Direktur Olahraga Sassuolo, Giovanni Carnevali, Kamis (1/7/2021). Dia menyebut Arsenal di posisi terdepan dalam perburuan Manuel Locatelli. 

Saat ini, Locatelli masih bermain bersama Timnas Italia di Euro 2020. Dia ikut membantu Gli Azzurri mencapai perempat final untuk menghadapi Timnas Belgia, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB. 

Pemain berusia 23 tahun itu muncul dari tim junior AC Milan sebelum bergabung dengan Sassuolo, awalnya dengan status pinjaman sebelum pindah secara permanen.

“Juventus adalah satu-satunya klub Italia yang kami ajak bicara tentang Locatelli. Kami bertemu minggu lalu dengan (direktur olahraga Juventus Federico) Cherubini,” kata Carnevali kepada Sky Italia, seperti dikutip Football Italia.  

“Ada minat dari pihak mereka, kami belum menjelajahi semua persyaratan dan evaluasi. Namun, kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Juventus, jadi kami akan melanjutkan pembicaraan ini," imbuh Carnavali. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Arsenal Bangun Skuad

“Memang benar ada klub lain dari luar negeri tertarik, Arsenal adalah salah satunya. Mereka berada di posisi terdepan karena telah mengajukan proposal penting kepada kami. Sampai sekarang mereka menjadi satu-satunya klub yang sudah mengajukan tawaran konkret," kata Carnevali. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, ingin membangun kembali skuad supaya bisa lebih kompetitif musim depan. Perombakan besar-besaran harus dilakukan karena musim lalu hanya finis di posisi kedelapan dan gagal lolos ke kompetisi Eropa. 

The Gunners juga dikaitkan dengan bek kiri Benfica Nuno Tavares dan Sambi Lokonga dari Anderlecht.

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer