Sukses


Demi Seorang Eduardo Camavinga Arsenal Rela Korbankan 4 Pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Arsenal tengah berburu pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka dikabarkan amat ingin menggaet wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga.

The Gunners dikabarkan akan melakukan perombakan di lini tengahnya. Martin Odegaard dan Dani Ceballos telah kembali ke Real Madrid dari masa pinjamannya sementara Granit Xhaka berpeluang hengkang ke AS Roma.

Oleh karena itu, Arsenal ingin mendatangkan gelandang baru pada musim panas ini. Mereka dilaporkan memprioritaskan kepindahan Camavinga dari Rennes.

Namun, tidak mudah untuk mendatangkan Camavinga ke Emirates Stadium. Gelandang asal Prancis tersebut bisa memakan biaya transfer yang cukup besar.

Arsenal siap menyodorkan salah satu pemainnya untuk memuluskan transfer Camavinga. Siapa saja mereka?

 

Video

2 dari 5 halaman

Bernd Leno

Bernd Leno merupakan kiper utama Arsenal. Dia sudah memperkuat The Gunners sejak tahun 2018 setelah diboyong dari Bayer Leverkusen.

Arsenal kabarnya ingin mendatangkan kiper Ajax Andre Onana. Kedatangan kiper asal Kamerun itu bisa membuat Leno tersingkir dari skuad.

Leno sering membuat blunder fatal selama berseragam Arsenal. Dia bisa dijadikan alat tukar untuk mendapatkan Eduardo Camavinga dari Rennes.

3 dari 5 halaman

William Saliba

William Saliba direkrut Arsenal pada Juli 2019 dengan biaya sebesar 27 juta pounds. Namun, dia belum membuat penampilan untuk tim utama The Gunners.

Saliba dipinjamkan kembali ke Saint-Etienne setelah bergabung Arsenal. Pemain berusia 20 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Nice.

Bek tengah asal Prancis itu tampil cukup bagus bersama Nice. Namun, Mikel Arteta sepertinya enggan memakai jasanya pada musim depan.

4 dari 5 halaman

Matteo Guendouzi

Matteo Guendouzi tidak punya hubungan yang bagus dengan manajer Arsenal Mikel Arteta. Alhasil, dia tersisih dari skuad The Gunners.

Guendouzi dipinjamkan ke Hertha Berlin pada musim lalu. Gelandang asal Prancis itu mencatatkan 24 penampilan di Bundesliga.

Guendouzi sudah tidak punya masa depan di bawah Arteta. Dia bisa dijadikan alat tukar untuk mendatangkan Eduardo Camavinga dari Rennes.

5 dari 5 halaman

Eddie Nketiah

Kontrak Eddie Nketiah di Arsenal berakhir pada musim panas tahun depan. Namun, masa depannya di Emirates Stadium terlihat suram.

Pemain berusia 22 tahun itu tak mampu menembus tim inti Arsenal. Nketiah hanya empat kali tampil sebagai starter di Premier League musim lalu.

Nketiah butuh bermain reguler untuk mengembangkan bakatnya. Dia sepertinya tidak akan mendapatkan hal itu di Arsenal pada musim depan.

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 30/6/2021)

Video Populer

Foto Populer