Sukses


Liga Inggris: Juan Mata Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United

Bola.com, Manchester - Juan Mata telah menyetujui perpanjangan kontrak di Manchester United. Ia tetap di Old Trafford hingga Juni 2022.

MU merekrut Mata dari Chelsea pada Januari 2014. Sejak itu, gelandang asal Spanyol itu membuat 273 penampilan dan mencetak 51 gol.

"Ia mendapat julukan pesulap di lapangan dan seorang pria sejati di luar lapangan. Mata telah menjadi satu di antara pemain paling populer dalam sejarah Manchester United dan dia sangat dihormati oleh semua rekan satu timnya," tulis Manchester United di situs resmi mereka, Jumat (2/7/2021).

Manchester United menyadari pengaruh besar Juan Mata terhadap skuad muda Ole Gunnar Solskjaer yang terus meningkat. Itu sebabnya, Solskjaer ingin mempertahankan pemain asal Spanyol itu.

Juan Mata sedikit tersisih pada musim 2020/2021. Ia hanya tampil dalam 18 laga. Namun, MU melihatnya sebagai konsisi yang normal.

"Mata tetap ada dan dia adalah satu dari enam pemain yang memenangkan penghargaan Player of the Month, bersama Edinson Cavani, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Luke Shaw."

Dengan kontrak satu tahun baru yang disepakati, Juan Mata bersiap untuk menjalani musim kesembilannya di Manchester United.

Video

2 dari 2 halaman

Manchester United Bersiap untuk Musim Depan

Video Populer

Foto Populer