Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Setelah Jadon Sancho, Manchester United Resmi Memulangkan Jebolan Akademi Klub

Bola.com, Manchester - Manchester United mengumumkan perekrutan keduanya untuk musim ini. Setelah Jadon Sancho, tim berjulukan Setan Merah itu memboyong Tom Heaton.

Heaton, yang berposisi sebagai kiper, dikontrak Manchester United selama dua musim hingga 2023 plus opsi perpanjangan setahun.

Pada musim lalu, Heaton membela Aston Villa. Kiper berusia 35 tahun itu menjadi penjaga gawang pelapis setelah Emiliano Martinez.

Manchester United akan memproyeksikan Heaton sebagai pilihan ketiga untuk menjadi back-up untuk David de Gea dan Dean Henderson.

Heaton bukan nama baru di Manchester United. Mantan kiper Timnas Inggris ini pernah membela Setan Merah dalam kurun waktu lima tahun pada 2005-2010.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Komentar Tom Heaton

Heaton juga merupakan alumnus akademi Manchester United yang hijrah pada 2010. Setelah 11 tahun, penjaga gawang kelahiran 15 April 1986 itu kembali ke Old Trafford.

"Bagi saya, ini adalah perasaan luar biasa dan saya sangat bersemangat untuk memulainya kembali," kata Heaton dinukil dari laman klub.

"Saya tak sabar untuk mulai berlatih. Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik dan saya tak sabar untuk bersaing dengan kiper lainnya," jelas pemilik tiga caps bersama Timnas Inggris itu.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer