Sukses


Liga Inggris: Doa Legenda Manchester United Iringi Langkah Jadon Sancho di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Dennis Irwin sangat senang dengan penandatanganan Jadon Sancho. Tim Setan Merah secara resmi mengumumkan telah merekrut pemain berusia 21 tahun itu dari Borussia Dortmund.

“Dia pemain yang fantastis,” kata Irwin, yang memenangkan tujuh gelar Liga Inggris dan Liga Champions bersama Manchester United,  kepada MUTV.

“Maksud saya, Anda melihat Bundesliga tahun lalu dan jumlah gol dan assist yang dia buat untuk Borussia Dortmund. Dia punya pengalaman bagus, meskipun dia masih muda, karena Dortmund adalah tim besar dengan dukungan besar, mereka mendapat dukungan hebat di sana," lanjutnya.

Irwin menambahkan, penting bagi Sancho untuk melanjutkan kariernya di Inggris agar semakin matang.

“Sangat menyenangkan dia datang dan sudah pengalaman di Liga Inggris. Dia harus bisa langsung masuk dan saya sangat menantikan untuk melihatnya bermain," lanjutnya.

“Dia memberi Ole lebih banyak pilihan karena dia pemain berkualitas. Kami belum banyak melihatnya di Euro, tapi dia sangat pintar," kata bek kiri yang bermain di Manchester United pada 1990-2002 itu.

 

Video

2 dari 3 halaman

Cocok untuk Manchester United

Manchester United resmi mendapatkan pembelian pertama mereka di musim panas ini. Setan Merah mengonformasi transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Kamis (1/7/2021).

“Dia juga memiliki kecepatan yang hebat dan insting untuk mencetak gol. Saya pikir, untuk bermain di tiga penyerang, Anda harus memiliki insting untuk mencetak gol. Dia bisa bermain di sejumlah posisi tetapi dia sering bermain di tiga depan di sebelah kanan untuk Dortmund," lanjut Irwin.

Menurut Dortmund, Manchester United telah setuju memboyong Jadon Sancho dengan banderol 73 juta pounds atau setara Rp1,46 triliun.

“Seperti yang saya katakan, jika Anda ingin bermain sebagai tiga pemain depan, Anda harus memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Anda tidak dapat mengandalkan penyerang tengah sepanjang waktu."

"Dia membawa itu dan membawa kegembiraan. Dia mendapatkan bola, cepat dan langsung, dan saya sangat menantikannya. Saya benar-benar menyukainya."

Sumber: Manchester United TV via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Manchester United Bersiap untuk Musim Depan, Juara?

Video Populer

Foto Populer