Sukses


Liga Inggris: Declan Rice Kemahalan, Manchester United Lirik Pemain Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Manchester United kesulitan untuk bisa memboyong Declan Rice ke Old Trafford. The Red Devils pun dikabarkan mencoba mengalihkan target transfer mereka dengan mengincar pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic sebagai gantinya.

Manchester United mengagendakan rencana membeli gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, butuh pemain yang bisa menggantikan peran Nemanja Matic di skuad The Red Devils pada musim depan.

Ada beberapa pemain yang kabarnya menjadi incaran Manchester United. Satu yang paling santer dikaitkan dengan Manchester United adalah Declan Rice, meski transfer pemain West Ham United cukup rumit karena harganya terlalu mahal.

Seperti dilansir La Repubblica, Manchester United mulai mengarahkan radar mereka ke Italia. The Red Devils mempertimbangkan untuk memboyong Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

Pertimbangan utama Manchester United merekrut Marcelo Brozovic adalah karena performanya yang apik di lini tengah Inter Milan.

Gelandang berusia 28 tahun itu tampil sebanyak 42 kali di lini tengah Inter Milan pada musim lalu. Ia tampil solid dengan mengemas dua gol dan tujuh assist bagi Nerazzurri.

Berkat performa apiknya itu, Inter Milan berhasil menjuarai Serie A pada musim 2020/2021. Jadi Manchester United menilai gelandang Nerazzurri itu memiliki profil yang pas untuk memperkuat tim.

Video

2 dari 2 halaman

Berpeluang Besar

Kans Manchester United untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic tergolong cukup besar. Kontrak sang gelandang di Inter Milan memang akan berakhir pada tahun depan.

Sampai saat ini Brozovic belum memperlihatkan tanda-tanda akan memperbarui kontraknya. Itulah mengapa Manchester United bisa mengamankan jasa sang gelandang pada musim panas ini.

Manchester United dikabarkan segera mengirimkan tawaran perdana mereka kepada Inter Milan. The Red Devils kabarnya akan menawar sang gelandang pada angka 25 juta euro.

Sumber: La Repubblica

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/7/2021)

Video Populer

Foto Populer