Sukses


Ngeri! 7 Pemain Bintang yang Siap Merapat ke Manchester United Mengikuti Jejak Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Manchester United amat agresif di bursa transfer musim panas ini. Mereka baru saja mengamankan transfer Jadon Sancho. Tak berhenti sampai di situ, Tim Setan Merah bersiap merekrut pemain-pemain lain.

Seperti diketahui, Manchester United merekrut Jadon Sancho dari klub Borussia Dortmund. Sang pemain ditebus dengan mahar 90 juta euro.

Sancho masih harus menjalani tes medis dan menandatangani kontrak dengan Manchester United. Dia akan meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Setelah mendapatkan Sancho, Setan Merah masih belum selesai di bursa transfer. Ada beberapa pemain yang masih mereka incar. Siapa saja mereka?

Video

2 dari 8 halaman

Raphael Varane

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan bek tengah. Mereka mencari pendamping Harry Maguire yang baru.

Raphael Varane menjadi target utama Manchester United pada musim panas ini. Bek asal Prancis itu sudah cukup lama dikaitkan dengan Setan Merah.

Varane diyakini ingin hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini. Sang bek sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis di tahun 2022.

  

3 dari 8 halaman

Declan Rice

Declan Rice memiliki reputasi yang bagus di Premier League. Dia mendapatkan gelar sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik berkat aksi apiknya bersama West Ham.

Performa apik itu membuat Rice dilirik oleh tim-tim Premier League lainnya. Manchester United dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasanya pada musim panas ini.

Namun, untuk mendatangkan Rice ke Old Trafford tentu saja tidak mudah. West Ham kabarnya mematok harga Rice di angka 100 juta pounds.

4 dari 8 halaman

Pau Torres

Pau Torres dikabarkan juga masuk radar Manchester United. Bek asal Spanyol itu diinginkan MU untuk memperkuat barisan pertahannya.

Torres tampil cukup bagus untuk Villarreal pada musim lalu. Dia berhasil membantu timnya meraih trofi Liga Europa setelah mengalahkan MU di final.

Pemain berusia 24 tahun tersebut saat ini sedang fokus membela timnas Spanyol di Euro 2020. Dia sudah mencatatkan 87 penampilan untuk Villarreal.

5 dari 8 halaman

Harry Kane

Harry Kane ingin meninggalkan Tottenham pada musim panas ini. Dia ingin hengkang dari London Utara karena punya impian meraih gelar juara.

Manchester United kabarnya masih sangat menginginkan jasa Kane. Dia bisa membuat lini depan Setan Merah semakin tajam.

Namun, untuk bisa mendatangkan sang striker, MU harus merogoh kocek yang sangat dalam. Spurs tidak akan menjual pemain andalannya tersebut dengan harga murah.

6 dari 8 halaman

Kieran Trippier

Manchester United tengah ingin mendatangkan bek kanan baru. Mereka mencari sosok yang bisa menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka.

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah kesengsem dengan Kieran Trippier. Mereka ingin memboyongnya dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Menurut laporan, Manchester United sudah mengajukan tawaran untuk Trippier. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah

7 dari 8 halaman

Leon Goretzka

Leon Goretzka merupakan salah satu pemain kunci Bayern Munchen. Dia menjadi sosok yang tangguh di lini tengah Die Roten.

Manchester United dilaporkan tertarik memboyong sang gelandang. Goretzka bakal diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba yang bisa hengkang pada musim panas ini.

Manchester United harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa Goretzka. Sang gelandang kabarnya hanya dilepas di angka 70 juta euro.

8 dari 8 halaman

Jules Kounde

Manchester United memiliki masalah di lini belakang. Mereka dikabarkan sedang memuntau situasi Jules Kounde di Sevilla.

Kounde bergabung dengan Sevilla pada 2019 dari Bourdeaux. Dia telah menunjukkan performa yang mengesankan bersama Sevilla.

Kounde telah mencatatkan 89 pertandingan di semua kompetisi bersama Sevilla. Dia bisa berduet dengan Harry Maguire di jantung pertahanan Man United.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 2/7/2021)

Video Populer

Foto Populer