Sukses


Liga Inggris: Gara-Gara Juan Mata, Bruno Fernandes Tunda Nomor Favorit di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes berkelakar bahwa ia harus menunda setidaknya satu tahun lagi agar bisa mengenakan nomor punggung favoritnya, yakni 8. Sebab, Juan Mata telah resmi memerbarui kontraknya di Manchester United.

Kontrak Juan Mata sebenarnya habis akhir Juni kemarin. Namun, Manchester United sukses memerbarui kontraknya sampai Juni 2022.

Ini 'bukan kabar bagus' buat Bruno Fernandes yang sudah ngebet mengenakan jersey bernomor punggung 8 di Manchester United. Alih-alih, ia sepertinya akan kembali menggunakan nomor 18.

Bruno Fernandes mengatakan bahwa Juan Mata adalah sosok inspirasional buatnya. Oleh karena itu, ia tak masalah jika harus kembali mengalah kepada gelandang asal Spanyol tersebut.

"Sepertinya saya harus menunggu nomor 8 satu tahun lagi," cuit Bruno Fernandes. "Selamat saudara!! Sangat layak! Sebuah contoh dan inspirasi di dalam dan di luar lapangan."

Posisi Akhir Manchester United Musim Lalu

2 dari 2 halaman

Karier Juan Mata di Manchester United

Juan Mata pindah ke Manchester United pada 2014 setelah menghabiskan tiga musim bersama Chelsea, dan telah menikmati kesuksesan di Old Trafford dengan memenangkan Liga Europa, Piala FA, Piala Carabao, dan Community Shield.

Mata secara total telah membuat 273 penampilan untuk klub, mencetak 51 gol di semua kompetisi.

Namun, dalam beberapa musim terakhir dia menjadi lebih dari sosok periferal; tampil hanya dalam 18 pertandingan musim lalu.

Sumber: Twitter/Bruno Fernandes

Video Populer

Foto Populer