Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tukar Paul Pogba dengan Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba dilaporkan dapat bertukar klub musim panas ini, dengan yang pertama kembali ke Manchester United dan yang terakhir kembali ke Juventus.

Paul Pogba terus dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford. Manchester United berada dalam posisi yang sulit karena kontraknya akan berakhir Juni mendatang.

Ronaldo akan habis kontraknya di Juventus musim panas tahun depan. Artinya, kedua pemain sama-sama akan mengakhiri kontraknya pada 2022.

Menurut perkiraan transfer Ian McGarry, ada kemungkinan kedua pemain itu bisa bertukar klub selama jendela transfer musim panas ini.

“Manchester United terlibat dalam negosiasi kompleks yang mungkin membuat Paul Pogba meninggalkan Old Trafford dan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United,” kata McGarry di Transfer Window Podcast.

Video

2 dari 3 halaman

Diincar PSG

PSG kini berambisi membuat timnya menjadi raksasa yang sebenarnya di Eropa. Klub ibu kota Prancis itu bertekad untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba demi mewujudkan rencana tersebut.

Seperti dilansir oleh Foot Mercato, PSG merasa ada kesempatan nyata saat ini untuk bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Hal itu tak lepas dari situasi kontrak kedua pemain itu, baik di Juventus maupun di Manchester United, di mana kedua pemain hanya punya kontrak satu tahun tersisa dengan klubnya masing-masing.

Musim panas ini PSG aktif bergerak di bursa transfer pemain. Mereka berhasil melakukan belanja besar sejauh ini. PSG juga berhasil melakukannya tanpa mengeluarkan banyak uang.

Alasannya karena beberapa pemain berhasil didatangkan secara gratis, di antaranya ada Gianluigi Donnarumma dan Georginio Wijnaldum. PSG juga disebut bakal memboyong Achraf Hakimi dari Inter Milan, namun dengan banderol sekitar 71 juta euro.

Ada satu pemain lagi yang disebut bakal merapat ke PSG. Ia adalah mantan rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Sergio Ramos.

Sumber: Foot Mercato, Sportsmole

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer