Sukses


Liga Inggris: Harry Maguire Optimistis Masa Depan Jadon Sancho Cerah di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Kedatangan Jadon Sancho di Manchester United disambut baik kapten The Red Devils, Harry Maguire. Bek Manchester United dan Timnas Inggris itu menilai penyerang sayap yang juga kompatriotnya itu memiliki semua yang dibutuhkan untuk sukses di Old Trafford.

Setelah begitu lama namanya dikaitkan dengan Manchester United, Jadon Sancho akhirnya benar-benar berlabuh di Old Trafford. Pemain sayap yang sebelumnya bermain di Borussia Dortmund itu sudah dikejar oleh The Red Devils sejak musim panas 2020.

Dua hari yang lalu, Manchester United resmi mengumumkan transfer Jadon Sancho. Sang pemain sayap akan resmi bergabung dengan The Red Devils setelah Euro 2020 berakhir.

Harry Maguire secara pribadi mengaku senang Manchester United mendapatkan pemain sekaliber Jadon Sancho.

"Jadon adalah pemain yang top," ujarĀ Maguire kepada The Times.

Harry Maguire mengaku sangat terkesan dengan permainan Jadon Sancho selama berada di Dortmund. Ia menilai sang pemain sayap telah memperlihatkan performa yang sangat apik bersama raksasa Jerman itu.

"Ia memiliki talenta yang luar biasa. Meski masih sangat muda, ia sudah memainkan banyak sekali pertandingan," ujar kapten Manchester United itu.

Video

2 dari 2 halaman

Masa Depan Cerah

Harry Maguire sangat optimistis Jadon Sancho bakal menjadi rekrutan yang sangat bagus untuk Manchester United. Ia menilai sang winger bakal menjadi pemain krusial di skuad The Red Devils.

"Ia adalah anak yang baik, dan saya yakin ia akan memiliki karier yang hebat untuk Manchester United. Ia akan menjadi bagian yang penting dari kesuksesan kami pada masa depan," ujar Maguire.

Manchester United harus membayar mahal untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho. Pemain sayap yang baru berusia 20 tahun itu ditebus oleh The Red Devils di angka 90 juta euro.

Sumber: The Times

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/7/2021)

Video Populer

Foto Populer