Sukses


Liga Inggris: Tottenham Berusaha Sekuat Tenaga untuk Mencegah Harry Kane Hengkang

Bola.com, London - Direktur Pelaksana Sepak Bola Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, mengaku pihaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Harry Kane. Fabio Paratici ingin melihat sang pemain terus berseragam The Lilywhites.

Nama Harry Kane belakangan ini santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester City. Rumor itu menguat karena sang pemain kabarnya sudah hilang kesabaran setelah Tottenham Hotspur tak kunjung meraih gelar.

Harry Kane sejatinya masih memiliki kontrak sampai 2024 di Tottenham. Hal itulah yang membuat harga pelepasan sang pemain bisa melonjak yakni lebih dari 100 juta pounds (Rp2 triliun).

"Menjaganya bukan hanya sekadar tujuan saya. Itu tujuan kami sebagai sebuah klub. Saya tidak sabar untuk melihatnya bermain secara langsung," kata Fabio Paratici seperti dikutip Sky Sports.

"Saat ini, dia salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia pemain yang komplet dan sangat istimewa," tegas Fabio Paratici.

Harry Kane bergabung dengan Tottenham Hotspur sejak 2011. Namun, mirisnya sampai saat ini sang pemain belum pernah meraih trofi apapun bersama klub asal London Utara itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Ganggu

Fabio Paratici mengaku belum melakukan kontak apapun dengan Harry Kane setelah menjabat sebagai Direktur Pelaksana Sepak Bola Tottenham Hotspur. Paratici enggan menggangu fokus pemain yang saat ini sedang tampil di Euro.

"Saya belum mendengar kabar darinya karena tak ingin mengganggu para pemain yang sibuk di Euro. Rasanya tidak adil bagi saya. Mereka fokus pada tujuan sendiri dengan timnas masing-masing," tegas Fabio Paratici.

Harry Kane saat ini sedang berjuang bersama Timnas Inggris di Euro 2020. Pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak tiga gol dalam lima laga yang dimainkan bersama The Three Lions dan akan tampil di semifinal Euro melawan Denmark, Kamis (8/7/2021).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer