Sukses


Liga Inggris: Liverpool Ngebet sama Renato Sanches, Lille Siap Buka Negosiasi

Bola.com, Liverpool - Liverpool seperti dikabarkan L'Equipe, Senin (5/7/2021), tertarik mendatangkan Renato Sanches pada bursa transfer musim panas ini. Upaya itu dilakukan untuk memperkuat lini tengah The Reds.

Renato Sanches rencananya diplot sebagai pengganti Georginio Wijnaldum yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Niat Liverpool dalam merekrut pemain Portugal itu mendapatkan sinyal positif dari Lille.

Klub Prancis itu siap membuka negosiasi dengan Liverpool terkait transfer Renato Sanches. Namun, Lille diyakini menginginkan harga yang tinggi untuk Renato Sanches.

Saat ini, Renato Sanches masih terikat kontrak sampai 2023 di Lille. Pemain berusia 23 tahun itu juga punya peran penting saat membantu Lille menjuarai Ligue 1 musim lalu.

Namun, Liverpool akan menghadapi persaingan dari Arsenal dalam perburuan jasa Renato Sanches. Klub asal London Utara itu juga menjadikan Renato Sanches sebagai target transfer musim panas ini.

Arsenal juga punya peluang besar dalam memenangi perburuan jasa Renato Sanches. Hal ini terjadi karena Arsenal punya hubungan baik dengan Lille dalam urusan jual beli pemain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siapkan Alternatif

Liverpool sudah memiliki alternatif bila gagal mengamankan jasa Renato Sanches. Klub asal Merseyside itu memasukkan nama Florian Neuhaus (Borussia Monchengladbach) dan Yves Bissouma (Brighton) sebagai alternatif.

Selain itu, manajer Jurgen Klopp juga berniat menjadikan Euro 2020 sebagai ladang perburuan pemain anyar. Hal itulah yang membuat Liverpool terlihat lamban dalam bursa transfer musim panas 2021.

Sejauh ini, Liverpool baru mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Adapun klub berjulukan The Reds itu sudah melepas Georginio Wijnaldum ke Paris Saint-Germain secara gratis.

Sumber: :L'Equipe via Daily Mail

Video Populer

Foto Populer